1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not an important markeā€¦

"It is not an important market."

Terjemahan:Ini bukan sebuah pasar yang penting.

September 28, 2015

8 Komentar


Fsn7

Pasar yang penting? Yg tidak penting pasar apa? Yang penting pasar apa?


BangjimZCB

Lu jgn bikin gw pusing donk :v


JohnKyungasoo

What the hell. That meaning . I answer " ini tidak pasar yang penting " wrong . I answer " ini bukan pasar yang penting " wrong. Absurd meaning


ASDELA_REI

"Not" in this sentences meaning is "bukan" , if using "tidak" the sentences migh be " Ini sebuah pasar yang TIDAK penting"


AndrewHall216657

Kenapa pasar satuannya "Sebuah" seharusnya " Suatu". => Ini adalah suatu pasar yang tidak penting


whoelse4

I dunno it's right or not ikutin aja lah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.