1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not an important markeā€¦

"It is not an important market."

Terjemahan:Ini bukan sebuah pasar yang penting.

September 28, 2015

4 Komentar


Fsn7

Pasar yang penting? Yg tidak penting pasar apa? Yang penting pasar apa?


JohnKyungasoo

What the hell. That meaning . I answer " ini tidak pasar yang penting " wrong . I answer " ini bukan pasar yang penting " wrong. Absurd meaning


Achenk2

"Not" in this sentences meaning is "bukan" , if using "tidak" the sentences migh be " Ini sebuah pasar yang TIDAK penting"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.