1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia insinyur, dia arsitek."

"Dia insinyur, dia arsitek."

Terjemahan:He is the engineer, she the architect.

September 29, 2015

22 Komentar


novylisa

He is the engineer she is the architect


Chriskund

please fix it soon! many people have complained this and being misled by this " he is the engineer, she the architect" lesson


adejunaedy

harusnya hanya "He is the engineer, she is the architect "saja yang benar, kenapa "He is the engineer, she the architect" juga benar


CitaMartini

jadi yang benar yang mana? please fix it soon


JokoNurjadi

kenapa "he is the engineer, she the architect" pada pilihan pertama dianggap benar?


MisbahulHa4

Insinyur itu ahli mesin ya?


Andri329105

Dia arsitek. She the architect. Setelah subject seharusnya ada tobe "is". Why is it not use tobe "is"? Mengapa tidak menggunakan tobe is?


_Pendriansyah

Ada kesalahan teknis,is nya hilang,maklum lh


SemuelNobel

Kurang is.. tapi sepertinya yang buat tahu karen ada double spasi setelah she..


uschaq20

to be nya kurang


Elie158598

Trimakasih koreksinya


FirdaAngel45

Makin Ngaco!

Its Not Make Sense!


demaster22

Karena is sdh ditulis diawal dan menerangkan ornag yang sama

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.