1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buka antara Mei dan Oktober."

"Buka antara Mei dan Oktober."

Terjemahan:It is open between May and October.

September 30, 2015

11 Komentar


RicoSetiaw

Kenapa harus pakai "it is" yaa ?


Jonnie929227

Tidak tahu kecuali mereka mau kalimat lengkap


jojodumojo

Karna "it" disini bisa diartikan toko, pasar, atau pameran. Moga membantu.


alya975034

Geram betol asik slh je


UsmanFirda

Our general food knp slah ?


MuhammadFa385903

Seharusnya jangan pake 'it is'


Amin790205

It sebagai pengganti subject tunggal


agustinowa

Mengapa harus memaki kata open ya?


esa.athira

it is sebagai subject-nya


stephanie198271

Kenapa sih kalian ini it is kan itu subject

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.