1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buka antara Mei dan Oktober."

"Buka antara Mei dan Oktober."

Terjemahan:It is open between May and October.

September 30, 2015

13 Komentar


jojodumojo015

Karna "it" disini bisa diartikan toko, pasar, atau pameran. Moga membantu.


RicoSetiaw

Kenapa harus pakai "it is" yaa ?


Jonnie929227

Tidak tahu kecuali mereka mau kalimat lengkap


UsmanFirda

Our general food knp slah ?


MuhammadFa385903

Seharusnya jangan pake 'it is'


Amin790205

It sebagai pengganti subject tunggal


esa.athira

it is sebagai subject-nya


stephanie198271

Kenapa sih kalian ini it is kan itu subject


alya975034

Geram betol asik slh je


abumimi01

Kenapa sy disalahkan


Ardian491596

tanpa it is boleh gak


alfredo.conjjs

Apa beda antara among dan between tolong bagikan bro kalau ada yang tahu?...


haifara1

Udah beber ko disalahin ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.