Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Buka antara Mei dan Oktober."

Terjemahan:It is open between May and October.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


RicoSetiaw

Kenapa harus pakai "it is" yaa ?

2 tahun yang lalu

Jonnie929227

Tidak tahu kecuali mereka mau kalimat lengkap

2 tahun yang lalu

Jojodumojo

Karna "it" disini bisa diartikan toko, pasar, atau pameran. Moga membantu.

1 tahun yang lalu

alya975034

Geram betol asik slh je

10 bulan yang lalu

UsmanFirda

Our general food knp slah ?

2 tahun yang lalu

MuhammadFa385903

Seharusnya jangan pake 'it is'

2 tahun yang lalu

Amin790205

It sebagai pengganti subject tunggal

1 tahun yang lalu

agustinowa

Mengapa harus memaki kata open ya?

1 tahun yang lalu

isa910449

Kan Buka

1 tahun yang lalu

esa.athira

it is sebagai subject-nya

1 tahun yang lalu

stephanie198271

Kenapa sih kalian ini it is kan itu subject

1 tahun yang lalu