1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their elephant drinks milk."

"Their elephant drinks milk."

Terjemahan:Gajah mereka meminum susu.

October 1, 2015

14 Komentar


ArifYayan

Lebih dari 20 kali gagal... antara mikropon hp rusak, si burynghantu yg budeg


PERCE_NEIGE

Mematikan mikroponnya.


PERCE_NEIGE

Babar dan CĂ©leste adalah gajah. Mereka meminum susu = They drink milk.

Anne dan Paul punya beberapa gajah. Gajah-gajah mereka meminum susu. = Their elephant drink milk.

They = subject. Their = kata ganti untuk kepemilikan.


cecef3

gajah-gajah itu minum susu ..hihi salah


aramzkyh

Bedanya their sama they apa?


Rizqilinggar

Their, barang kepemilikan They, mereka

They book,


CindyAulia379306

Their elephants drink milk


zotaagnsy

Kenapa drink nya pake 's' ???


BadrulAmin17

Kerna elephant = 1 gajah jadi masuknya ke it dan kata kerjanya harus +s


RusdiRoger

Di situ di tulisnya mereka tapi gajahnya cuman satuu..bikin pusing aja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.