1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan daging."

"Dia makan daging."

Terjemahan:He eats meat.

October 1, 2015

16 Komentar


inav13

Aku jawab she salah, yg bener he. Gmn sih --"


Nuhacans06

Saya jawab pakai she benar kok :)


RIANFARESA

saya bingung perbedaan eat dan eats


Ranny_rin

eat itu hanya untuk kata i, you they dan we sedangkan eats untuk kata he she it (it di sini itu sesuatu) misal it. sneak = it


willyam538500

Setahu sya eat itu makan sedangkan eats itu memakan


ZahraLuth_08

Klo eat buat diri sendiri, kalo eats buat orang lain. Contoh: i eat breakfast She eats breakfast


wiwinrafiq

Apa beda nya meat dan beef kan sama sama artinya daging.. terimakasih yang sudah menjekas kan


qodriahdinda12

Meat=daging(mencakup luas) Beef=daging sapi


Royce101

Eat artinya makan kan? Eats artinya memakan kan?


Thisisamaliaa

Harusnya she kan juga bener


Alraf4

Ngapain bingung


Alraf4

Hai kalian semua ada apa aku sudah kelas 1 SD


NephillinQ

Bedanya beef sam meat ape kok dari tadi salah mulu deh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.