"I have lost my wallet."

Terjemahan:Saya telah kehilangan dompet saya.

October 1, 2015

12 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/madara010101

kenapa menggunakan kalimat 'saya sudah kehilangan dompet saya' disalahkan di kata 'sudah'?

October 1, 2015

https://www.duolingo.com/profile/Elisia573033

Aku sama saya apa bedanya

December 29, 2016

https://www.duolingo.com/profile/TRIAFIFMUR

bener tuh

August 3, 2017

https://www.duolingo.com/profile/naenz

Seharusnya penggunaan kata "saya" juga benar

April 22, 2017

https://www.duolingo.com/profile/arinasilma1

Saya telah kehilangan dompetku salah

January 28, 2017

https://www.duolingo.com/profile/atiza2

Apa bedanya aku dan saya?-_-

June 4, 2017

https://www.duolingo.com/profile/NirmaHanda

Jadi beda "saya" sama "aku" itu apa lah?!kok salah. Kan "I" artinya saya atau aku

June 26, 2017

https://www.duolingo.com/profile/LydiaNovan1

Kok salah sih.. Aku sama saya kan sama artinya.. Gimana sih?

July 8, 2017

https://www.duolingo.com/profile/DaraIslama

Why Aku not accepted?

February 12, 2018

https://www.duolingo.com/profile/Surya911

Yes, the same for the matter. Laporkan masalah

February 20, 2017

https://www.duolingo.com/profile/hanashadrina

Ko salah terus si artinyaaaa udah ngikutin perintah jugaaa

August 29, 2017

https://www.duolingo.com/profile/zaveta1

Mungkin karena kita menggunakan standar PUEBI. Orang bule waktu belajar bahasa Indonesia diajari menggunakan bahasa baku yaitu saya

September 4, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.