Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have lost my wallet."

Terjemahan:Saya telah kehilangan dompet saya.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


madara010101

kenapa menggunakan kalimat 'saya sudah kehilangan dompet saya' disalahkan di kata 'sudah'?

2 tahun yang lalu

Elisia573033

Aku sama saya apa bedanya

1 tahun yang lalu

TRIAFIFMUR

bener tuh

1 tahun yang lalu

naenz
naenz

Seharusnya penggunaan kata "saya" juga benar

1 tahun yang lalu

arinasilma1

Saya telah kehilangan dompetku salah

1 tahun yang lalu

Surya911

Yes, the same for the matter. Laporkan masalah

1 tahun yang lalu

atiza2

Apa bedanya aku dan saya?-_-

1 tahun yang lalu

NirmaHanda

Jadi beda "saya" sama "aku" itu apa lah?!kok salah. Kan "I" artinya saya atau aku

1 tahun yang lalu

LydiaNovan1

Kok salah sih.. Aku sama saya kan sama artinya.. Gimana sih?

1 tahun yang lalu

HanaShadri

Ko salah terus si artinyaaaa udah ngikutin perintah jugaaa

1 tahun yang lalu

DaraIslama

Why Aku not accepted?

7 bulan yang lalu