1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have lost my wallet."

"I have lost my wallet."

Terjemahan:Saya telah kehilangan dompet saya.

October 1, 2015

12 Komentar


madara010101

kenapa menggunakan kalimat 'saya sudah kehilangan dompet saya' disalahkan di kata 'sudah'?


Elisia573033

Aku sama saya apa bedanya


arinasilma1

Saya telah kehilangan dompetku salah


naenz

Seharusnya penggunaan kata "saya" juga benar


DaraIslama

Why Aku not accepted?


atiza2

Apa bedanya aku dan saya?-_-


LydiaNovan1

Kok salah sih.. Aku sama saya kan sama artinya.. Gimana sih?


NirmaHanda

Jadi beda "saya" sama "aku" itu apa lah?!kok salah. Kan "I" artinya saya atau aku


zaveta1

Mungkin karena kita menggunakan standar PUEBI. Orang bule waktu belajar bahasa Indonesia diajari menggunakan bahasa baku yaitu saya


Surya911

Yes, the same for the matter. Laporkan masalah


hanashadrina

Ko salah terus si artinyaaaa udah ngikutin perintah jugaaa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.