1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Hakim itu membaca angka itu."

"Hakim itu membaca angka itu."

Terjemahan:The judge reads the figure.

October 2, 2015

7 Komentar


Agung496894

Di google translate ternyata Angka = figure,...


mr.ferry

Baru tau kalau figure itu artinya bilangan atau angka. Nambah pengetahuan nih :)


DSMLMD

Ada yang bisa jelaskan kapan menggunakan figure dan kapan menggunakan number dalam mengartikan kata "angka"?


aulia.syifa.r

Sama saja, kan sinonim.


tooopu

sinonim pun penggunaan juga harus tepat, kayak kata talk dengan speak, tidak bisa karna itu sinonim lantas sembarangan pakai -> I talk English, yang tepat adalah I speak English!

Begindung harusnya.-.


Brian563671

wah baru tau figure itu juga artinya angka, nambah pengetahuan nih


Ratukiarra

Duolingo mempopulerkan lg bhs yg hmpir punah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.