Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Am I a boy?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak laki-laki?

2 tahun yang lalu

11 Komentar


ALEXANDER7284465

Nyimak

1 tahun yang lalu

deon457795

kenapa am nya di depan

2 bulan yang lalu

TusanTrey

terlalu baku

11 bulan yang lalu

ApelNew

tak jawab saya seorang anak laki laki :-):o :D

4 bulan yang lalu

Risdian1

Knp pake aku salah?

1 bulan yang lalu

made135501

Knpa ! Am ! Nya di dpan???

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Karena itu kalimat tanya, jika kalimat present tense maka menjadi ' i am a boy'

1 tahun yang lalu

JudithyaDw

Kejantananku dipertanyakan :(

2 tahun yang lalu

rockymarce2

Lucu luh setan anak kosan

2 tahun yang lalu

fazrypehong

?????

2 tahun yang lalu

archanafie

Wkwk..

2 tahun yang lalu