1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Am I a boy?"

"Am I a boy?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak laki-laki?

October 3, 2015

40 Komentar


deon457795

kenapa am nya di depan


dyfzrrr06

Karena untuk kalimat tanya/introgative to be nya pindah ke depan


JosevienaLo

kalau I am a boy artinya saya adalah seorang anak laki laki klo am i a boy artinya apakah saya seorang laki laki


RoudhotusS

Apakah 'am' artinya 'Apakah'? Atau itu hanya bentuk grammar saja?


Vava886529

Artinya 'Apakah' (selalu dlm bentuk kalimat tanya)


Risdian1

Knp pake aku salah?


pecorine1

Mana ada salah, aku pake "aku" bener kok


san422428

Karena kirim yang


ApelNew

tak jawab saya seorang anak laki laki :-):o :D


kadekjunia4

Aq jawa,,,apakah saya seorang anak laki laki,,kok slah ya,,jwbnya ap


fatimah997009

Jawabbe malah seorange loro


AlifAkbar10

Kok saya di salah in sih?


Reni33186

Kok Am apakah sih


nugrainiat

Ya karena untuk kalimat introgative/pertanyaan tobenya pindah ke depan,tobe = am,is,are,jadi am i a boy ? Artinya = apakah saya laki-laki ?


Tesalonika691994

Am sama am nya beda server jawaban ya?


aulia784228

Padahal pengucapan saya benar.kok jadi salahh


patrickkiiro

Aku itu saya lho, kok salah :'|


NukeSabila

yaelah knp ada kata"anak"Nya?


arsnantie

Terlalu baku banget padahal yang di tulis juga artiannya sama


Aji733846

suara nya anehh, apa emng di bacanya begitu?


fadillahzh

a nya gk dibaca ya?


ZAHRAFC

Aku nggak bisa


Berlinda540766

Kenpa kok ngga is aja bukan am??


ViolytaCar

gua gak bisa cuk sudah renking gold


RizaPraset3

Oh jadi kalo kalimat tanya am, are nya di depan yaah??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.