1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Am I a boy?"

"Am I a boy?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak laki-laki?

October 3, 2015

14 Komentar


deon457795

kenapa am nya di depan


dyfzrrr06

Karena untuk kalimat tanya/introgative to be nya pindah ke depan


RoudhotusS

Apakah 'am' artinya 'Apakah'? Atau itu hanya bentuk grammar saja?


Risdian1

Knp pake aku salah?


ApelNew

tak jawab saya seorang anak laki laki :-):o :D


kadekjunia4

Aq jawa,,,apakah saya seorang anak laki laki,,kok slah ya,,jwbnya ap


Hengki16

Can you answer, but I can't


fatimah997009

Jawabbe malah seorange loro


DimasP.Wic

Apakah aku seorang bujang


AlifAkbar10

Kok saya di salah in sih?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.