"AmIaboy?"

Terjemahan:Apakah saya seorang anak laki-laki?

3 tahun yang lalu

13 Komentar


ALEXANDER7284465

Nyimak

1 tahun yang lalu

TusanTrey

terlalu baku

1 tahun yang lalu

ApelNew

tak jawab saya seorang anak laki laki :-):o :D

7 bulan yang lalu

deon457795

kenapa am nya di depan

5 bulan yang lalu

Risdian1

Knp pake aku salah?

4 bulan yang lalu

RoudhotusS

Apakah 'am' artinya 'Apakah'? Atau itu hanya bentuk grammar saja?

2 bulan yang lalu

kadekjunia4

Aq jawa,,,apakah saya seorang anak laki laki,,kok slah ya,,jwbnya ap

1 minggu yang lalu

made135501

Knpa ! Am ! Nya di dpan???

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Karena itu kalimat tanya, jika kalimat present tense maka menjadi ' i am a boy'

1 tahun yang lalu

JudithyaDw

Kejantananku dipertanyakan :(

3 tahun yang lalu

rockymarce2

Lucu luh setan anak kosan

3 tahun yang lalu

fazrypehong

?????

2 tahun yang lalu

archanafie

Wkwk..

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.