Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bebek-bebek itu memakan nasi."

Terjemahan:The ducks eat rice.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


hary47

setahuku kalo verb itu didului 'the' verbnya ditambahi -s , jadinya eats. apa aku salah? mohon penjelasan suhu

2 tahun yang lalu

kennytan5

Owh itu , karena bebek nya jamak(lebih dari satu) , verb nya ga pke s/es

1 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Verb ditambahin -s/es tergantung subjectnya. Bukan tegantung 'the'.

2 tahun yang lalu

kennytan5

Brti kalo subjek nya hewan tidak pke s/es??

1 tahun yang lalu

KarimaKpe

Tanpa s/es digunakan u/ subj I, You, We, They, atau yg subjek nya 2/lbh (Tono and Ani, children, parents, dll) Sedangkan klo pke s/es u/ subjek She, He, It(benda mati, hewan n tumbuhan) apapun itu asal subjek nya tunggal (selain I dan You)

3 bulan yang lalu

Lanang09

Apa sih perbedaan "The" dengan "That" ?

2 tahun yang lalu

Yusuf654232

The adalah kata sandang tentu ( sudah di pastikan) sedangkan That adalah kata tunjuk...gitu x...

2 tahun yang lalu

rusmanto1

Kenapa duck nya pakai "s" di belakang nya?

3 tahun yang lalu

Hari409531

Mungkin maksudnya beberapa bebek

2 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Karena, itu menunjukkan kata kata jamak atau banyak

2 tahun yang lalu

Yusuf654232

Ducks pake S sebab jamak lebih dr satu

2 tahun yang lalu

gadiz15

Penggunaan huruf "s" pada eat / eats ,ap sih

1 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Penggunaan s/es pada kata kerja tergantung sama subjeknya. The duck eat(s), the ducks eat. Duck = satu bebek, ducks = beberapa bebek.

1 tahun yang lalu

ahmadlulun

Bebek-bebek itu memakan nasi, kenapa bukan Bebek-bebek itu makan nasi?

1 tahun yang lalu

andreassabda

Eat atau eats?

8 bulan yang lalu

ivanna459775

Ngopi apha ngopiss

8 bulan yang lalu