1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We generally eat fish on Friā€¦

"We generally eat fish on Friday."

Terjemahan:Kami biasanya makan ikan pada hari Jumat.

October 4, 2015

7 Komentar


iyan327588

"Umumnya" itu bukankah "generally"? Jika "biasanya" itu usually?


OmtheGspot

"Umumnya kami makan ikan di hari jumat." Apa kalimat saya salah??


zeline992507

kamu enggak salah


PERCE_NEIGE

Usually, they are catholic if they eat fish on Friday...


rahma80036

Apa bedanya biasanya sama terbiasa


GunLaw

biasanya kami juga salah


9D2

Harusnya "fridays", karena ada adverb "usually=biasanya" itu berarti hal tersebut biasa terjadi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.