Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I rest."

Terjemahan:Saya beristirahat.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


faxstad

Break itu kata apa Kalau rest itu verba

11 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Break itu kata benda.

1 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Dalam konteks ini. I take a break = saya beristirahat. Kalau I break a plate = saya memecahkan sebuah piring.

1 bulan yang lalu

Rachelmari798068

Kenapa rest kan break juga bisa?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Beda penggunaan. Break yang berarti istirahat adalah kata benda, harus pakai kata kerja take > take a break.

1 bulan yang lalu

HidayatOctoro31

Rest area, ga ada break area :v

10 bulan yang lalu

RismaYulia

Knpa gk i take rest

6 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Rest bisa kata benda dan kata kerja. Jadi bisa langsung I rest, tidak harus I take a rest.

1 bulan yang lalu