"I rest."

Terjemahan:Saya beristirahat.

October 4, 2015

9 Komentar


faxstad

Break itu kata apa Kalau rest itu verba


aulia.syifa.r

Break itu kata benda.


aulia.syifa.r

Dalam konteks ini. I take a break = saya beristirahat. Kalau I break a plate = saya memecahkan sebuah piring.


Rachelmari798068

Kenapa rest kan break juga bisa?


aulia.syifa.r

Beda penggunaan. Break yang berarti istirahat adalah kata benda, harus pakai kata kerja take > take a break.


HidayatOctoro31

Rest area, ga ada break area :v


RismaYulia

Knpa gk i take rest


aulia.syifa.r

Rest bisa kata benda dan kata kerja. Jadi bisa langsung I rest, tidak harus I take a rest.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai