1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He drinks milk."

"He drinks milk."

Terjemahan:Dia minum susu.

October 4, 2015

18 Komentar


rexa_bunawan

belajar dari kesalahan serta bersikap taat dan rela berkorban


Joko45537

Knpa dia pakek "drinks bukan drink"?


Verrarevie

Karena subjeknya he maka dibtambahkan " s " dan,

Jika sabjeknya she, he, it, harus ditambahkan " s "

Sedangkan,

Jika sabjeknya I, You, they, We, tidak boleh di tambahkan "s"


salsabilaa53458

Karena subjeknya he jadi drink nya ditambah s


DIAJENGINTAN

Kenapa itu di kalimat drink belakangnya di tambahin huruf S. Dan pada saat apa penambahan huruf S itu di gunakan?


YudaSilvia

Kenapa he drinks milk gapake "a" sedangkan i read a newspaper pakai "a". Padahal sama2 gaada keterangan sebuah nya


rianiazaha

Karena ada 's' di dirnks nya mungkin


MuhammadAl947730

knp gk pake "a" milk


Utariwanda

Aku nulis he drinks mils bukan milk kok betul


handa885233

Apa perbedaan minum sama meminum?


CahayaZzz

Yaallah typo harusny MILK bukan MILL hiks:')


Michya10

aku malah nulid air bukan susu :')

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.