1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men read."

"The men read."

Terjemahan:Para laki-laki itu membaca.

October 5, 2015

11 Komentar


sychai

Apa yang membedakannya? Saya artikan "Para pria itu membaca" salah. Padahal sama saja artinya dengan "Para laki laki itu membaca".


ZeiJuLio

Tp saya jwb seperti itu kok benar ya


HaniNurrah2

Ya mungkin harus lebih spesifik atau mungkin harus lebih di sinkronkan dengan terjemahan aplikasi


PuriNugrah30

Gapahamm akuu ini ko salah


sugiharto7

Pria dan para laki laki itu. Sama


riki259233

Poice gimana ini


Enjelsarai

Kok aneh ya di soal yang the girl drink artinya para anak perempuan minum, nah sekarang the men read artinya para laki laki itu membaca yg soal tentang girl saya cba pke "itu" slh tpi pas di soal ini ga pke "itu" malah salah... kn aneh-_ ada yg bsa jelaskan


KukuhDwiFa

Kok salah jawabanku, kan the man kata tunggal

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai