1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia bermain selagi kamu bekeā€¦

"Dia bermain selagi kamu bekerja."

Terjemahan:He plays as you work.

October 6, 2015

41 Komentar


KikiSilala

Apa si beda as dengan while?


Alfarabi53377

As di artinya banyak klo As SELAGI itu setelahnya di ikuti subjek


MirwanAlfa1

Subject itu"i we you they she he it " ya!


m.ferdika

As itu biasanya "sebagai" jadi as bisa juga "selagi"nya


IndahOktav13

Kenapa as? Bukan while?


Armelia19

Knp harus pake as???


Nouzfe_Val

Kalo gak pake as artinya jadi kamu bermain kamu bekerja. Itu mengakibatkan salah pemahaman masak bermain juga bekerja,tapi kalo pake as bermain sambil bekerja lebih bisa diterima


Denishanug

Jadi among tuh dipake pas tidak menunjukan tempat, Kalo between tuh untuk arti kata yg menunjukan tempat? Gitu ga sih?


deckycanser

'among' diantara beberapa benda/orang Ex : the cat among another animals

'Between' diantara dua orang/benda Ex: the cat between you and me

Bener gk sih?


han64275

As ada byk arti nya ya? Bingung gw


nunits11

Bisa pencet kata 'as' nya


ZYADARSLAN

Kok ane malah punya terjemah rancu: dia maen 'layaknya' kamu kerja.

'Selagi' bisa 'as' juga yak? Bedanya during sama while?


aldi_lnh

Ya selain while dan when bisa juga pakai as. During=selama<>while=selagi, sambil.

Correct me if I wrong.


KhalisElfe

Ayo dong kasih jawaban, apa perbedaan as dengan while, di google juga ga ada


Abudzul

Loh kok pake "as" Bukan "while"


fanny247297

Bedanya as sama among apaan ya


jalalkun

among kd. di antara <ex>He has the best voice among us.</ex><mn>Dia memiliki suara terbaik di antara kami.</mn>


hengky9

Knpa play nya dtbhkan hruf s..


yovitalily

karena subjek nya "he"

he/she/it +V(s)

you/we/they + V


Awibiwo

(He, she, it) plays Subyek he she it + kata kerja dg tambahan akhiran s + objek (I, you, we, they) play Kebalikannya cuma di akhiran kata kerjanya gak pakai s

Coba deh oahamin

He plays She eats The woman plays

I eat You walk We drink They are play

Paham kan.. ingat ini aja gramar gak paham gak papa..


JulisarSul

She is playing as you are working....benar!!! :D


cumid1

As di ganti when juga benar :D


Firda463586

No, as itu hampir sama dgn while yakni 2 kejadian berbarengan . When digunakan saat suatu kejadian di selipkan kejadian lain contoh: saya terjatuh when saya jalan


Ikhsan012

Terus perbedaan dari while dengan as apa dong?


Arik274267

Bro saya baca di situs kampung inggris as=when kalau menyatakan klausa waktu


Normaulidina

Apa sih beda while sama as? Wkwk


Alfarabi53377

As digunakan untuk menggambarkan kejadian yang terjadi ketika umumnya ada penyebab dan ada akibatnya. Kejadian tersebut berlangsung dalam satu rangkaian. Pada contoh di atas, penonton bersorak karena pemenang memeroleh medali. Coba kita perhatikan contoh-contoh lain yang saya ambil dari kamus Collins dan Cambridge berikut ini: a. He gets more attractive as he gets older.

(Dia semakin menarik seiring bertambahnya usia.)

b. Another policeman has been injured as fighting continued this morning.

(Seorang polisi yang lain terluka saat pertempuran berlangsung pagi ini.)

Jika diperhatikan dengan seksama, makna as di atas jika diganti dengan 'karena' masih berhubungan walaupun sebenarnya contoh yang saya ambil dari kamus tersebut adalah yang bermakna 'ketika' atau 'saat'

While umumnya digunakan untuk menggambarkan dua kejadian yang sedang dilakukan secara bersamaan atau kejadian lain terjadi ketika ada kejadian lain sedang terjadi. Jadi fokusnya ada sesuatu yang sedang terjadi. a. I was watching TV while my father was sleeping.

(Saya sedang menonton TV saat ayah saya sedang tidur.)


NurmitaSar1

Thanks, baru paham akhirnyaaa


Nadin97852

Di soal tidak ada dituliskan bahwa dia itu laki-laki, jadi boleh dong memakai SHE


Zidan635

Menurutku as dan while itu sama aja artinya untuk masalah ini. Tergantung orangnya mau pakai apa.

Kayak di medan ada kata "seperti" , disini bilangnya "kayak" .

Tapi artinya sama Maaf ya bawa daerah


wedayanikaesasih

kenapa pake 'as'? gapake 'when' atau 'while' aja?


Winter_Boy

Kenapa kalimatnya ga "He plasys while you work" ?


Rizqina02

Aku pake while bener


mang._ming

Saya rasa kalimat "Dia bermain selagi kamu bekerja" dalam inggris lebih baik memakai While daripada As. "He plays while you work"

Itu karena pelaku dalam kalimatnya sama2 mengerjakan hal yang berbeda. Dan tidak ada hubungan "sebab akibatnya" disitu.


Pio.nanas

Kalau As itu artinya Selagi Kalau while itu sembari

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.