1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia bermain selagi kamu bekeā€¦

"Dia bermain selagi kamu bekerja."

Terjemahan:He plays as you work.

October 6, 2015

15 Komentar


Armelia19

Knp harus pake as???


Denishanug

Jadi among tuh dipake pas tidak menunjukan tempat, Kalo between tuh untuk arti kata yg menunjukan tempat? Gitu ga sih?


han64275

As ada byk arti nya ya? Bingung gw


JulisarSul

She is playing as you are working....benar!!! :D


cumid1

As di ganti when juga benar :D


Firda463586

No, as itu hampir sama dgn while yakni 2 kejadian berbarengan . When digunakan saat suatu kejadian di selipkan kejadian lain contoh: saya terjatuh when saya jalan


ZYADARSLAN

Kok ane malah punya terjemah rancu: dia maen 'layaknya' kamu kerja.

'Selagi' bisa 'as' juga yak? Bedanya during sama while?


IndahOktav13

Kenapa as? Bukan while?


KikiSilala

Apa si beda as dengan while?


fanny247297

Bedanya as sama among apaan ya


jalalkun

among kd. di antara <ex>He has the best voice among us.</ex><mn>Dia memiliki suara terbaik di antara kami.</mn>


hengky9

Knpa play nya dtbhkan hruf s..


yovitalily

karena subjek nya "he"

he/she/it +V(s)

you/we/they + V

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai