1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat eats its food."

"The cat eats its food."

Terjemahan:Kucing itu makan makanannya.

October 6, 2015

34 Komentar


jojodumojo015

Klo "eat" untuk "You, We, They, i". Klo "eats" untuk "He, She, it" Moga membantu.


jojodumojo015

Klo "it's/it is" untuk penegasan. Klo "its" adalah kata ganti milik dari "it" Moga membantu.


Alfarabi53377

Benar bro kepemilikan tapi hnya untuk selain manusia saja


YukaDanta

Intinya kucingnya bukan punya aku ??


ahmadlulun

Kenapa mesti pake its?


AzlanBazry

kalau awalnya "the" maka kata kepemilikannya jdi "its" klau awalnya "he / she" maka kata kepemilikannya jadi "his" sejauh ini, cuma itu yg saya pahami, kalau da salah atau kurang, mohon komentar


RizkyRif

Kita sebagai pendengar cara bedain eats sama its gimana ya


RosabellaAzhari

knp "eats" bukan "eat"?


degunz

Mohon dikoreksi jika jawaban saya salah, itu karena kucing termasuk "it" ( she, he, it) jadi kata kerjanya ditambah akhiran "s" klo "AYU DEWI" (i, you, they, we) tidak. Semoga membantu


AhmadKhuma1

Because "eat" just for "I. You. We. They" But "eats" to "she. He. It"


cheimeldja

Karena dalam bentuk jamak "eats" =lebih dari1 tapi kalo ini "eats" nya untuk hewan,dan bukan untuk 'I', "you" dsb.

Eats juga bisa digunakan utk our, she, and he


Naz949668

Apa perbedaan its dan it's


RizkaM1

Sya udah bener jawabnya tapi di salahin


ilhamxfarid

lah jawaban gua bener anji


naaniinn

iye gue jg malah d salahin sm duolingo lgi wkwk


ramadork

Kucingnya memakan makanannya itu


RSMaulana

Kenapa its bukan it? Its sama ga sama it is? Tolong penjelasannya


GitaMsr

Beda. It is buat penjelasan kayak it is cat = Ini kucing (bisa disingkat jadi It's. kalo its kepemilikan buat "It" kayak dikalimat the cat eats its food.


Alfarabi53377

It's singkatan dari it is kayak di Indonesia di singkat

Klo its kepemilikan selain manusia


andika974629

jelaskan donk MAKANANNYA kan disitu tidak ada Her


Magdalena849624

Kucing itu memakan makanannya ..knp slh artinya yea?


billy961055

How to get pronounce eats and it's or those are similiar pronounce?


ArisP.1

Hello friends, where you from?


Widia112

Udh jawab bener kenapa salahh yaa??


Darya487744

Siapa yang mau yang jadi teman aku^_^


KikiPutri46

Ini homophone ya?


KikiPutri46

Its sama eats bacanya sama ya? (homophone)


Andreas145432

Tolong seseorang bantu saya dlm perjalanan ini,saya tersesat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.