1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat eats its food."

"The cat eats its food."

Terjemahan:Kucing itu makan makanannya.

October 6, 2015

19 Komentar


jojodumojo

Klo "eat" untuk "You, We, They, i". Klo "eats" untuk "He, She, it" Moga membantu.


ahmadlulun

Kenapa mesti pake its?


jojodumojo

Klo "it's/it is" untuk penegasan. Klo "its" adalah kata ganti milik dari "it" Moga membantu.


AzlanBazry

kalau awalnya "the" maka kata kepemilikannya jdi "its" klau awalnya "he / she" maka kata kepemilikannya jadi "his" sejauh ini, cuma itu yg saya pahami, kalau da salah atau kurang, mohon komentar


RizkyRif

Kita sebagai pendengar cara bedain eats sama its gimana ya


RosabellaAzhari

knp "eats" bukan "eat"?


degunz

Mohon dikoreksi jika jawaban saya salah, itu karena kucing termasuk "it" ( she, he, it) jadi kata kerjanya ditambah akhiran "s" klo "AYU DEWI" (i, you, they, we) tidak. Semoga membantu


AhmadKhuma1

Because "eat" just for "I. You. We. They" But "eats" to "she. He. It"


Naz949668

Apa perbedaan its dan it's


andika974629

jelaskan donk MAKANANNYA kan disitu tidak ada Her


RizkaM1

Sya udah bener jawabnya tapi di salahin


ramadork

Kucingnya memakan makanannya itu


RSMaulana

Kenapa its bukan it? Its sama ga sama it is? Tolong penjelasannya


GitaMsr

Beda. It is buat penjelasan kayak it is cat = Ini kucing (bisa disingkat jadi It's. kalo its kepemilikan buat "It" kayak dikalimat the cat eats its food.


Magdalena849624

Kucing itu memakan makanannya ..knp slh artinya yea?


ilhamxfarid

lah jawaban gua bener anji

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.