Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The cat eats its food."

Terjemahan:Kucing itu makan makanannya.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


Jojodumojo

Klo "eat" untuk "You, We, They, i". Klo "eats" untuk "He, She, it" Moga membantu.

1 tahun yang lalu

ahmadlulun

Kenapa mesti pake its?

1 tahun yang lalu

RosabellaAzhari

knp "eats" bukan "eat"?

2 tahun yang lalu

degunz

Mohon dikoreksi jika jawaban saya salah, itu karena kucing termasuk "it" ( she, he, it) jadi kata kerjanya ditambah akhiran "s" klo "AYU DEWI" (i, you, they, we) tidak. Semoga membantu

1 tahun yang lalu

AhmadKhuma1

Because "eat" just for "I. You. We. They" But "eats" to "she. He. It"

1 tahun yang lalu

FuryVelix

karna ada the

2 hari yang lalu

RizkyRif

Kita sebagai pendengar cara bedain eats sama its gimana ya

1 tahun yang lalu

Jojodumojo

Klo "it's/it is" untuk penegasan. Klo "its" adalah kata ganti milik dari "it" Moga membantu.

1 tahun yang lalu

Naz949668

Apa perbedaan its dan it's

1 tahun yang lalu

andika974629

jelaskan donk MAKANANNYA kan disitu tidak ada Her

1 bulan yang lalu

ramadork

Kucingnya memakan makanannya itu

1 tahun yang lalu

RSMaulana

Kenapa its bukan it? Its sama ga sama it is? Tolong penjelasannya

1 tahun yang lalu

GitaMsr

Beda. It is buat penjelasan kayak it is cat = Ini kucing (bisa disingkat jadi It's. kalo its kepemilikan buat "It" kayak dikalimat the cat eats its food.

1 tahun yang lalu

iIbnuDafil

Thats right

8 bulan yang lalu