1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats the food."

"She eats the food."

Terjemahan:Dia makan makanan itu.

October 7, 2015

11 Komentar


Mamo131

Dia makan makanan itu


Raysa2009

kenapa harus asa itu


BellaThyss1

Kenapa food bisa jadi pangan bukan makanan


PecelNgutang

kenapa ada kata (itu)..??


PecelNgutang

kenapa ad kata "itu"?


faza52998

Karena ada the


AntoAnto281991

Karena ada Kata the disana the itu artinya itu


RanDika489997

Food sama fruit hampir sama kedengeran nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.