1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats the food."

"She eats the food."

Terjemahan:Dia makan makanan itu.

October 7, 2015

14 Komentar


Mamo131

Dia makan makanan itu


Raysa2009

kenapa harus asa itu


BellaThyss1

Kenapa food bisa jadi pangan bukan makanan


PecelNgutang

kenapa ada kata (itu)..??


PecelNgutang

kenapa ad kata "itu"?


faza52998

Karena ada the


AntoAnto281991

Karena ada Kata the disana the itu artinya itu


Ahmad539

Gak juga sih, The kayak gak bermakna. Tapi konteksnya disini beda kan ya, jadi The bisa jadi menunjukan Itu


RanDika489997

Food sama fruit hampir sama kedengeran nya


-Eilish-

Tadi meal skrg food, yg bener yg mana ikiiii


Ejaaa2

Memakan salah asu


Damara667598

hidangan juga terjemahan dari "food"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.