1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is her!"

"It is her!"

Terjemahan:Itu adalah dia!

October 7, 2015

24 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/justuke6195

Awal gua denger "it is hurt" :v


https://www.duolingo.com/profile/yusranamar_

Her dan he itu perbedaan nya apa kan setau saya artinya itu sama aja yaitu dia


https://www.duolingo.com/profile/bsynxa-

He itu subjek sebagai dia laki laki

Her itu kepemilikan dari dia perempuan


https://www.duolingo.com/profile/Iffah122724

Klo kepemilikan laki-laki Di sebut apa?


https://www.duolingo.com/profile/ekoprasety18

native speaker nya kedengerannya ngomong its .


https://www.duolingo.com/profile/aulia.syifa.r

Kan kalo ngomong emang diseret gitu kak


https://www.duolingo.com/profile/aulia.syifa.r

Seharusnya benar juga


https://www.duolingo.com/profile/AhmadAbruz

kenapa artinya nggak ini adalah miliknya(sia perempuan)


https://www.duolingo.com/profile/aulia.syifa.r

Her di sini sebagai objek, bukan kata ganti kepemilikan.


https://www.duolingo.com/profile/nanda303683

Sama kok artinta


https://www.duolingo.com/profile/heri870388

Kok gak the her? Tolong jelaskan, cara penggunaan the dan it is


https://www.duolingo.com/profile/Alfarabi53377

Klo The menjelaskan secara spesifik kata benda Klo it is belum spesifik


https://www.duolingo.com/profile/ismail294665

Beda her,his,him,has,,,apa Bingung


https://www.duolingo.com/profile/skrpitaloka

Inilah dia beda lagi ya? :'v


https://www.duolingo.com/profile/rheza.dkv

"It" itu artinya "itu" ya? Bukannya "ini"?


https://www.duolingo.com/profile/Hamzarovic

Ini dia juga bisa


https://www.duolingo.com/profile/AldeaNindiFF

Aku tulis"dia(perempuan)" ko salah kasih solusi ka


https://www.duolingo.com/profile/AhmadAnsho7

His:kepemilikkan laki laki Her:kepemilikkan perempuan


https://www.duolingo.com/profile/Parcival737703

Pls kedengerannya is her

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.