1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She goes out."

"She goes out."

Terjemahan:Dia pergi ke luar.

October 7, 2015

15 Komentar


AloysiusCa

Go : untuk subject I, You, They, We.

Goes : untuk subject He, She, It.


LailaRamad3

Kapan penggunaan goes dan leaves ?


yudakamril

Kalau subjeknya adalah he she it

Goes pergi

Leaves keluar , digunakan untuk org ganda, we and they .


ZendyEko

Kalo she goes in artinya "dia pergi ke dalam"?


Nuasa

Yoi, lbh tepatnya dia masuk ke dalam.


FayetHusin

Tidak akan ad kepintaran jika tidak ad kesusahan bro


9D2

Apa hanya saya saja yang tidak menemukan pilihan kata "pergi"?


RizkyAprianto

Kenapa bukan "She outs"?


macan836159

She outs = she cum


ShinoKami1

Apa bedanya goes dan gone?


AnisaShiel1

Goes = Verb ke-1 Went = Verb ke-2 Gone = Verb ke-3

Nah, disini masih menggunakan verb ke-1, belum sampai verb ke-2 maupun ke-3

Oya, kalau She Gone biasanya diartikan "dia telah pergi" Atau "dia telah menghilang"

Maaf jika ada kesalahan


Hadyrain

Kenapa bukan she is gone???


RoyFentin

Dia pergi keluar =salah. (ke luar) pakai spasi br benar prett lah kkkk.


dina547187

Emang dia pergiya???dia pergi kemana?kok gak ngajak ngajak sih,kan aku juga butuh hiburan,termasuk jalan jalan.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.