1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bagaimana anak-anak laki-lakā€¦

"Bagaimana anak-anak laki-laki itu?"

Terjemahan:How are the boys?

October 8, 2015

9 Komentar


ristian3

Bagaimana rumus pemempatan to be pada konteks ini?please...


Arif-Suwardi

maksudnya ini apaan?


DickyJulia

Bukannya seharusnya "apa kabar anak laki2 itu??" Mohon koreksi jika salah


Fya141030

Kenapa pakai "are"?


BimaAnggara

Karena jamak kak "anak anak laki laki"


YuliAna6609

Tapikan boys itu jamak


ArulAdil

Karena jamak


Lestari698626

"How are those boys?" salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai