1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bagaimana anak-anak laki-lak…

"Bagaimana anak-anak laki-laki itu?"

Terjemahan:How are the boys?

October 8, 2015

19 Komentar


ristian3

Bagaimana rumus pemempatan to be pada konteks ini?please...


Zulbikar

sama untuk subbab pertanyaan ini masih kagok banget


Cahaya47

Terjemahan dan kalimat english nya sudah benar. Yang lajim kita dengar adalah "how are you?", tinggal subject nya diganti the boy. Those dan the, dualingo dari awal menggunakan the mungkin kontek di sini dianggap dekat. Mari belajar lagi...


jaringanepitel

maksudnya ini apaan?


DickyJulia

Bukannya seharusnya "apa kabar anak laki2 itu??" Mohon koreksi jika salah


Fya141030

Kenapa pakai "are"?


BimaAnggara

Karena jamak kak "anak anak laki laki"


YuliAna6609

Tapikan boys itu jamak


ArulAdil

Karena jamak


_cloud_bread

y karna subjectnya boyS


Lestari698626

"How are those boys?" salah?


IindInda

" How are those boys? " X


ilam779585

Tolong jawab kenapa pake"are"


RaisAlfari

Boys kan jamak nah kenapa engga pake those? Kenapa harus the?


TahtaFaiz

Siapa yang mau gabung grup WhatsApp untuk pengguna Duolingo? Aku punya link grupnya


NurmitaSar1

Tapi bagian pertanyaan How They jawabannya bagaimana mereka Sekarang dijawab how the boys salah Gimana sih,

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.