1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan nasi."

"Mereka makan nasi."

Terjemahan:They eat rice.

October 8, 2015

11 Komentar


belumdinga

Tolong beri pencerahan antara "they eats rice" dan "they eat rice"


Rizki908854

Karena "They" itu bentuknya Plural (banyak). Pemakaian -s itu untuk yang singular. Misal : She eats a baby


jcsandyaga

Kenapa ga pake are ya ?


jojodumojo

Klo untuk kata ganti "You, we, they, i" tidak pake "s/es" dibelakang kata kerjanya. Klo untuk kata ganti "He, She, it" pakai "s/es" dibelakang kata kerjanya.


EkaSepta

Kenapa tidak menggunakan are?


lugasdr

are merupakan to be (kata kerja bantu). to be ini muncul untuk membantu menjelaskan hal yang sedang dilakukan dalam Present Continous Tense, atau muncul saat dalam kalimat tersebut tidak terdapat Verb (kata kerja)


lorientprw

Why not "they are eating rice?". Why must "they eat rice? " I cann't differentiate it :(


NettaIznard

Untuk pelajaran ini sedang mempelajari present tense /basic /dasar makanya "they eat rice" kalau bagian yang "they are eating rice" itu present continuous, akan menyusul


happyeols

kenapa ga pake are?


regirifand1

Kenapa menggunakan est seharusnya kan eats

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.