1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan nasi."

"Mereka makan nasi."

Terjemahan:They eat rice.

October 8, 2015

38 Komentar


jcsandyaga

Kenapa ga pake are ya ?


kprilnasbeth

Karena eat itu kata kerja, jadi gabisa pake are (to be). U understand?


Alfina465923

Jadi kalo bukan kata kerja pake 'are'?


HecekleSap

Mungkin aja itu bukan simple present tense


belumdinga

Tolong beri pencerahan antara "they eats rice" dan "they eat rice"


Rizki908854

Karena "They" itu bentuknya Plural (banyak). Pemakaian -s itu untuk yang singular. Misal : She eats a baby


putri.anand

Serem kali makan anak :v


waterwello

Positif thinking mungkin mksdnya baby CORN


Rifah104132

They, we, are, you, I tidak pakai "s" kalau pake "s" itu he she it


IsabelClara07

I You They We itu tidak boleh pakai "s" di belakang... She He It harus pakai"s" dibelakang


putri.anand

Kalo i you they we ga boleh pakek s kalo he she it baru pakek s


bebewu192898

kalo kata eats itu cenderung buat orang lain teh,tapi kalo eat cenderung kata sifat buat kita. misal "i eat rice" dan "he eats rice"


LouisGiada

S+tobe+V1+O I You They We


S+tobe+V1(s/es)+O She He It


wahyuajiok

Yang di tambah s hanya he she it


kprilnasbeth

Yang betul itu they eat rice, kalo ditambah dengan s, itu subjek she dan he.


jojodumojo015

Klo untuk kata ganti "You, we, they, i" tidak pake "s/es" dibelakang kata kerjanya. Klo untuk kata ganti "He, She, it" pakai "s/es" dibelakang kata kerjanya.


EkaSepta

Kenapa tidak menggunakan are?


lugasdr

are merupakan to be (kata kerja bantu). to be ini muncul untuk membantu menjelaskan hal yang sedang dilakukan dalam Present Continous Tense, atau muncul saat dalam kalimat tersebut tidak terdapat Verb (kata kerja)


lorientprw

Why not "they are eating rice?". Why must "they eat rice? " I cann't differentiate it :(


nettijen

Untuk pelajaran ini sedang mempelajari present tense /basic /dasar makanya "they eat rice" kalau bagian yang "they are eating rice" itu present continuous, akan menyusul


putri.anand

Karena 'ing' di gunakan untuk aktivitas yang 'sedang' di lakukan


happyeols

kenapa ga pake are?


regirifand1

Kenapa menggunakan est seharusnya kan eats


elvhcker

Kenapa bukan they are? Tolong jelaskan


lyasmeen

Omg, i answer "they are eat rice" and it's wrong, so what happen?


SeptinaYan

Kenapa gak boleh pakek are?


Ramziabdul3

Gak jelas nih apk


pasya.AP

Knp gak pake eats?tapi malah eat?


pasya.AP

Apa bedanya eats sama eat?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.