"Air itu"

Terjemahan:The water

October 8, 2015

12 Komentar


Azam754918

jawab that water juga benar ya?


Fer599051

Itu emang seharusnya that,kalo the setau saya ga ada artinya,cuma kata tambahan aja


faris483283

kata The sebenarnya cuma penegasan aja. tp di duolingo penegasan ke indo diartikan jadi itu.


Fer599051

The water ya artinya Air kalo ga salah ya hehe


CalvinOude

typo dibenerin lumayan


adit110162

The otu maknanya apaan dahh


truestalker

Klw this water emg salah yah, ada yg bisa bantu?


eki941828

Kenapa it water salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai