1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He stayed two days without f…

"He stayed two days without food."

Terjemahan:Dia tinggal dua hari tanpa makanan.

October 9, 2015

13 Komentar


Viona952533

Puasa dia wkwkwk


Mirai-kun

Telingamu minta diperiksa ke dokter


arubeto

kalau jawabannya itu, konteksnya nanti tinggal dua hari lagi puasa tanpa makanan dalam bahasa Inggris seharusnya jadi "He lived two days without food" yang artinya dari dia tinggal dua hari tanpa makanan menjadi dia hidup dua hari tanpa makanan


PERCE_NEIGE

Nothing amazing here, it's called fasting. I can be voluntary, for the health, or by accident (natural disaster for instance).


RifqiHermawan

Aku ko dengernya kaya "today"


Kamilafati1

"Two days "Ada tambahan"s"


edtheist

terjemahan terlalu terlalu harafiah, tidak selalu perkata yang penting artinya benar. masa jawaban saya " dia tidak makan dua hari" disalahkan.


lievadiar

dia sudah tinggal selama dua hari tanpa makanan

dan disalahkan :(


FajarRodeh1

Dia tinggal dua hari tanpa makanan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.