1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He stayed two days without f…

"He stayed two days without food."

Terjemahan:Dia tinggal dua hari tanpa makanan.

October 9, 2015

12 Komentar


Viona952533

Puasa dia wkwkwk


Mirai-kun

Telingamu minta diperiksa ke dokter


arubeto

kalau jawabannya itu, konteksnya nanti tinggal dua hari lagi puasa tanpa makanan dalam bahasa Inggris seharusnya jadi "He lived two days without food" yang artinya dari dia tinggal dua hari tanpa makanan menjadi dia hidup dua hari tanpa makanan


Tsubasa_mizaki

Mati dong eh iya kan kalo dua hari gak heeh 1JT HARI BARU MATI


walker81132

Berarti dia lahir, tinggal tanpa makanan selama dua hari dan pada usia 2 hari dia meninggal.

Kasian:"


Hidayati698001

"dia bertahan dua hari tanpa makanan" Dibenarkan


tiantyas

W jawab gitu salah


Salvalynda

Tanpa makan disalahin?


Awanwoi

Karena "food" bukan "eat something"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.