1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "One century is one hundred y…

"One century is one hundred years."

Terjemahan:Satu abad adalah seratus tahun.

October 11, 2015

5 Komentar


SamuelFranklyn

Kenapa seabad dianggap salah?


NandaSurya2

Seabad itu "a century" .. kalo "one century" itu satu abad ..


PERCE_NEIGE

Why "punya" can't be used here? That's the same meaning:

Satu abad punya satu seratus tahun.


NandaSurya2

Rancu men .. punya itu adalah kepemilikan .. karena istilah itu merupakan penjabaran dari satu abad bukan istilah kepemilikan


AdoniaChri

Pilihan tahunnya tidak ada???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.