Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"One century is one hundred years."

Terjemahan:Satu abad adalah seratus tahun.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


SamuelFranklyn

Kenapa seabad dianggap salah?

2 tahun yang lalu

NandaSurya2

Seabad itu "a century" .. kalo "one century" itu satu abad ..

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why "punya" can't be used here? That's the same meaning:

Satu abad punya satu seratus tahun.

1 tahun yang lalu

NandaSurya2

Rancu men .. punya itu adalah kepemilikan .. karena istilah itu merupakan penjabaran dari satu abad bukan istilah kepemilikan

1 tahun yang lalu