1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys drink water."

"The boys drink water."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu minum air.

October 11, 2015

43 Komentar


Nianycu

Kenapa nggak pakai "drinks"? Tolong dong dijelasin


nugrainiat

Karena pengunaan akhiran "s" hanya untuk kata ganti orang ketiga seperti "she,he,the man,the boy,the cat,the woman," dan fyi : women dan men adalah kata jamak yg artinya = wanita-wanita dan pria-pria,maka tidak menggunakan akhiran "s" pda kata kerjanya.


Lutvi267212

Karena subjeknya jamak, kalau subjeknya tidak jamak seperti she, he, it baru kata kerjanya ditambah "s"


Mudd__

Iya yang paham tolong jelasin ku juga bingung


SitiRayasA

The boys drink water


fahriarbianfuadi

q kira ngga pake "para"


William919432

Semakin lama semakin pusih nih pala


Nianycu

Kenapa nggak pakai drinks? Jelasin dong


eva66200

Saya kkira pkai drink x pakai 's' jd drinks


Ray2520

Ternyata boy-nya pake s..


RioAmbarra

Boy nya kenapa pake s yah... Kan depan ya pake the


rasyid146012

The' nya diartikan itu


Milaaenunh

Terkadang suka salah dalam pengejaan,


dewi667165

Salah juga boy nya kirain pake s


Rosi568173

Seharusnya ada penjelasannya . lebih baik


YopieArdi

pake "PARA" yaa di depannya? salah aku -_-


gunaria1

Hahhahha....q luar biasaa jawaban gue salahhh gtu lhoooo


William919432

Kok di balik balik sih


wikamustik3

Bahasa indo juga yg mudah..


Fitrah460642

Salah di ngeja doang :v


William919432

Sangat membinggung kan


Daniela571212

Harus ya pakai "itu"???


yemima469792

Aku ngetik "watet" dibenerin?bukannya water ya,thanks


DesyNaibah2

Kok dapat luar bisa sih


Bhezy1

Padahal jawaban aku bener tapi kok dibilang salah


MuhammadRi953275

Kok anak anak udah double masih salah yak?


SilvianiRa2

Jadi jawabannya apa?


Fida988120

kenapa (( the boys )) ada 2 arti "anak laki laki" dan "anak anak lelaki" padahal maksudnya sama tapi kalo ga sesuai malah disalahin?!


RatnaSari832765

Aku salah terus aku udah bilang anak laki laki itu minum air tapi salah juga


DinnaTha

Aku jawab anak anak laki laki ko salah. Kan sama aja dgn para anak.laki.laki..heran


Hilmi26

Bedamya "tersebut" Dengan "itu" Apa sih? Kok salah ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.