"What was your uncle building?"

Terjemahan:Apa yang pamanmu bangun?

October 11, 2015

28 Komentar
Diskusi ini dikunci


9D2

kurang paham kapan penempatan was(past) dan is(present) klo gk ada keterangan waktunya.


AlimSujatmiko

Kenapa jawab "Apa yang telah pamanmu bangun?" Itu salah?


fandi816156

Saya gak akan mampir ke kolom komentar kalo misalkan pertanyaannya "what was your uncle build?"


dyakuuwa

uncle's building gua jawabnya


Kripik_Pedas

Uncle's building = Bangunan paman saya


VeritaSega

Kripik pedas nama nya hahhahahaha saya nama saya aslinya Rasis


IRSYAD_ADI_P

ini benar ataukah salah?


IvanPranap

"wake up" ka, not build


pamanbeni

Bukan bangun, bangun dari tidur


JoliHasyimi

Jawab "apa pamanmu bangun" dibetulkan dong dan agak aneh aja dgn kata "building" kenapa? Bukannya harus wake up or apapun gitu?-___-


AndrewHall216657

Saya tidak mengerti ini


iiidddooonnn

Building buat bangunan kan


galihsetya4

kok ga what does. kan building kata kerja?


Khoiril4

membingkan ya bund


asyt571001

Ini bkan bangun tidur. Bangun membangun sebuah bangunan.


Jj-Queen

Kenapa bukan what did your uncle building?


DwiPurnomo1

Kenapa ga built?


TahtaFaiz

Ini kan termasuk kalimat past continuous tense, apa di pelajaran ini mempelajari semua tenses yang berkaitan dengan past tense?


AhmadHabib159675

Kok building ya bukan build

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.