1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka memiliki sepotong man…

"Mereka memiliki sepotong mantel."

Terjemahan:They have a coat.

October 12, 2015

7 Komentar


BayuWisnuW

they have a piece of coat :D


putri981282

button apaya artinya?


thunderer1000v

Kalo di baju artinya kancing, kalo arti umumnya tombol


WildanFath

What about jacket?


pochaci23

Coat: mantel jacket: jaket


Fikri829180

Kok coat bukan coats? Bukannya mantel nya ada banyak karena "they /mereka"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.