1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek-bebek itu adalah burun…

"Bebek-bebek itu adalah burung."

Terjemahan:Those ducks are birds.

October 13, 2015

39 Komentar


teakunarto

Ini disuruh jawab semua yg benar, jadi ada 2 jawaban


FidianzahD

Kenapa memakai those


xptw

Karena "those" adalah bentuk jamak dari "that". Contoh: THAT BOOK is mine, buku itu milikku - THOSE BOOKS are mine, buku-buku itu miliku.

Sekarang timbul pertanyaan, kenapa bentuk kalimat jamak tidak menggunakan IS lagi? Jawabannya, karena itu adalah grammarnya B.Inggris (cari ENGLISH GRAMMAR di toko buku jika perlu). Jadi ketika kamu menggunakan kalimat jamak, IS-nya diganti dengan ARE.

Mungkin ini dapat membantu Anda. Trims.


WahyudiDan

well good the way you explain it's very clear


IKadekIndr

trima kasih kilasan infonya gan


MalvaSahlia

Terima kasih infonya kk


Herlinda582861

Thank you for your explain


LovelyJesi

Oh ya dikata birds nya kenapa ditambah s lagi ya, kan dikata ducks nya dah pake s


lely720018

Karena "those" dipakai untuk menunjukkan benda jamak. Bisa dibilang "those" bentuk jamak dari "the".


nelwandi

'Those' bentuk jamak dari 'that'.


ArianaNurK

Nah, iya. Kenapa pakai those.


sariTorial

Untuk yang ini belum ngerti antara the dan those


Kelvin835633

Ok thx info the thoseny


NukmanSilv

kenapa tidak ada yg bener


Amandayouke

Jawabanmu bener tapi malah disalahin


WahyudiDan

christifer patow, the way you explain is good


Jein562441

Jawabanya tidak konsisten, tadinya saya menjawab the, tapi katanya jawabannya salah, artinya jawaban adalah those. Namun saat pertanyaannya diulang, saya jawab those, tapi ternyata jawabannya masih salah. Mestinya gimana sih.?


shabilla6

Suruh milih yang benar pas udah milih kira kira yang benar tapi salah,pas di ulangin lagi pilihan jawaban yang lain masih tetep salah. What happen?


AwwaludinS

Ga bisa dipilih semua nih


Lidya164445

The ducks are birds


dominicreal_

Untuk pertanyaan pilihan semacam ini, jawaban bisa lebih dari satu. Jadi, silahkan dicermati lagi.


zulpadlira

Kok jawaban yng benar, saya pilih malah salah???


ArwinSahri

The answer are The ducks are birds or Those ducks are birds


endrokust

Both is correct, but this plural task, you have to change from THE become THOSE


ulfa973677

Di duolinggo mah lngsung pertanyaan,gak di jelasin kenapa hrus memakai kata tersebut


Raaze1

The ducks harusnya bner gak guys?


endrokust

Mulai gak konsisten nih, pertanyaan sebelumnya kalo ITU pakai THE, skrg ganti THOSE, harus mengedit ingatan


WahyuNugro11

Berarti harusnya ada 2 jawaban menurut gw


jaesix2

Kenapa untuk kata bird harus di tambah s padahalkan sudah ada ducks untuk menyatakan banyak


jaesix2

Kenapa harus timbah s untuk kata birdnya.kan sudah ada kata ducks untuk menyatakan jumlah


valdy783677

Selamat malam ada yg bisa bantu jelaskan those dengan the?


Bukhori919928

Di pertanyaan sebelumnya"the ducks eat rice" gaj bukan pake those padahal bebeknya jamak, tapi di sini pake those..?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai