1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Goodbye Pedro."

"Goodbye Pedro."

Terjemahan:Selamat tinggal Pedro.

October 13, 2015

19 Komentar


PERCE_NEIGE

Pedro adalah seseorang dengan nama spanyol...

Pedro adalah "Peter" dalam bahasa Inggris, "Pierre" dalam bahasa Perancis, "Piotr" dalam bahasa Rusia, Petrus dalam bahasa latin... Itu berarti "batu".

Asal mula nama itu adalah teman Yesus/Issa, yang namanya Simon / Shimon, dan Yesus berkata kepadanya, "Kamu adalah batu, karena saya akan membangun komunitas saya di atas batu ini" dan dia mengganti namanya menjadi "Petrus, dia tiba di Eropa, untuk membawa pesan yesus, terbunuh dan disiksa oleh orang Romawi, dan dianggap sebagai paus pertama dan pendiri Gereja Katolik.


rimaSaira

My name is saira


MochammadA12

Kalo bye pedro itu sama saja kan ?


PERCE_NEIGE

Bye sama dengan "goodbye" tetapi "Bye" = sangat informal.


imelda12094

Ohh,aku baru paham good bye sama bye bedanya dari informal sma formalnya


AchmadFatoni

Bukannya sampai jumpa juga termasuk ya


_ROCKSTAR7

sampai jumpa = See you. goodbye di gunakan kalo kita mau pergi dan gak balik lagi


amandadjun

Tadi gua goodbye - sampai jumpa bisa, pas disini koo gabisa


PERCE_NEIGE

Sampai jumpa = see you later, see you soon.


PERCE_NEIGE

Why "jumpa" is a suggestion in the hints for "goodbye"?


SuryaPradipta

Kapan kita menggunakan breads dan bread ? Eat dan ate?


PERCE_NEIGE

Bread: tunggal. Breads: jamak. Bread: selalu tunggal, karena seperti "water": kuantitas tak tentu,kita tidak bisa menghitung airnya.

Eat: present.

Contoh: I eat bread today. = Saya makan roti hari ini.

Contoh 2: Kebiasaan: Saya makan roti setiap hari. I eat bread every day.

Tetapi:

I'm eating bread now = Saya sedang makan roti sekarang.

Ate: past.

Contoh: I ate bread yesterday = Saya makan roti kemarin.


PERCE_NEIGE

Why do they give "jumpa" alone when I hover "Goodbye" with my mouse? Can it be used alone, instead of "sampai jumpa"?


LinaLopes6

Hbghj cgvhvvhjbhvh


sultan167193

Pada mode voice, terdengar jelas goodbye eiger.. mohon untuk penyebutan nama, jangan gunakan mode voice, karna itu sangat membingungkan.. kalo aksen ingris mengatakan maisaroh : mei zero.. apalagi bambang pamungkas : bambeng pamangkas.. kesalahan pada nama di buat wajar saja, karena itu sangat membingungkan, apalagi mode voice

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai