Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He wears clothes if he needs."

Terjemahan:Dia memakai pakaian kalau dia butuh.

0
2 tahun yang lalu

6 Komentar


Sy_nina

Clothes itu kata plural, harusnya pakaian-pakaian

2
Jawab2 tahun yang lalu

KristoB2

em.. in my opinion, kata "Clothes" itu memang sudah arti kara "pakaian" yg baku dalam English

2
Jawab10 bulan yang lalu

ericbaroro

Bila dan apabila itu artinya sama

1
Jawab2 tahun yang lalu

IswahyudiF

menggunakan sama mengenakan beda banget apa ya artinya??

0
Jawab2 tahun yang lalu

Bunie_94

Mengapa need pake s ?

0
Jawab9 bulan yang lalu

ClaA350092

Karna, sebelumnya ada kata he

0
Jawab4 bulan yang lalu