1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He wears clothes if he needs…

"He wears clothes if he needs."

Terjemahan:Dia memakai pakaian kalau dia butuh.

October 14, 2015

11 Komentar


9D2

What is the difference clothes between shirt?


Hariyogi_made

Clothes = pakaian shirt = baju, atasan


ericbaroro

Bila dan apabila itu artinya sama


Sy_nina

Clothes itu kata plural, harusnya pakaian-pakaian


KristoB2

em.. in my opinion, kata "Clothes" itu memang sudah arti kara "pakaian" yg baku dalam English


IswahyudiF

menggunakan sama mengenakan beda banget apa ya artinya??


Bunie_94

Mengapa need pake s ?


ClaA350092

Karna, sebelumnya ada kata he


9D2

Yup, ketika subjeknya she he it maka verb+s


iyan327588

Pakaian-pakaian =/ clothes


madets

Memangnya need kata kerja?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.