Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He wears clothes if he needs."

Terjemahan:Dia memakai pakaian kalau dia butuh.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


ericbaroro

Bila dan apabila itu artinya sama

2 tahun yang lalu

Sy_nina

Clothes itu kata plural, harusnya pakaian-pakaian

2 tahun yang lalu

KristoB2

em.. in my opinion, kata "Clothes" itu memang sudah arti kara "pakaian" yg baku dalam English

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

What is the difference clothes between shirt?

1 bulan yang lalu

IswahyudiF

menggunakan sama mengenakan beda banget apa ya artinya??

2 tahun yang lalu

Bunie_94

Mengapa need pake s ?

11 bulan yang lalu

ClaA350092

Karna, sebelumnya ada kata he

6 bulan yang lalu

9D2
9D2

Yup, ketika subjeknya she he it maka verb+s

1 bulan yang lalu