"Hewearsclothesifheneeds."

Terjemahan:Dia memakai pakaian kalau dia butuh.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


9D2
9D2

What is the difference clothes between shirt?

4 bulan yang lalu

ericbaroro

Bila dan apabila itu artinya sama

3 tahun yang lalu

Sy_nina

Clothes itu kata plural, harusnya pakaian-pakaian

3 tahun yang lalu

KristoB2

em.. in my opinion, kata "Clothes" itu memang sudah arti kara "pakaian" yg baku dalam English

1 tahun yang lalu

IswahyudiF

menggunakan sama mengenakan beda banget apa ya artinya??

3 tahun yang lalu

Bunie_94

Mengapa need pake s ?

1 tahun yang lalu

ClaA350092

Karna, sebelumnya ada kata he

9 bulan yang lalu

9D2
9D2

Yup, ketika subjeknya she he it maka verb+s

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.