1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "No one told me that they had…

"No one told me that they had come."

Terjemahan:Tidak ada yang memberitahu saya bahwa mereka telah datang.

October 14, 2015

5 Komentar


lievadiar

"mengatakan" disalahkan, kan sama saja sih dg memberitahu?


umakhalila

Why "come" not v3?


intan738185

It's already v3 (come, came, come)


DimasAryaK

Sebenarnya "tidak ada yang memberitahu bahwa mereka telah datang" juga bisa digunakan


lievadiar

mungkin karena subjeknya "saya" harus diikutsertakan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.