"All possible children are there."

Terjemahan:Semua anak-anak yang mungkin di sana.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


jnr92x
jnr92x

All children are probably there

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

"All possible children" itu sudah benar. Anggap saja ada pemilihan satu anak dengan ciri tertentu dan anak-anak dengan ciri itu sudah ada di satu tempat. They're possible children, karena yang dipilih cuma satu.

4 bulan yang lalu

NafarinPra

Ini rumus kalimatnya bagaimana yak? "All possible children" dan "possible all children"

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ini bahasa Inggris, bukan fisika. Nggak ada rumus :)

4 bulan yang lalu

Rick392366
Rick392366

Possible children ???

What does that mean ?

Anak-anak yang mungkin ???

Apa itu ?
Mungkin anak-anak ? Mungkin bukan anak-anak ?

Aneh banget ...

4 bulan yang lalu

lalalayeyeyey

anak anak yang mungkin. misal gini kamu suster dan saya dokter, dan ada anak2 yang dilaporkan sakit sedang kabur. maka percakapan english nya:

doctor: my lovely nurse, where are they? nurse: all possible children are there.

si suster nunjuk ke arah dimana anak anak yang sakit berada. "possible" ini masudnya mungkin aja sakit, mungkin aja sehat. makanya si dokter mau cek. ini cuma contoh.

2 bulan yang lalu

yogastorow
yogastorow

It's like a conversation between a nurse and a pervert.

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.