1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "All possible children are th…

"All possible children are there."

Terjemahan:Semua anak-anak yang mungkin di sana.

October 14, 2015

17 Komentar


jnr92x

All children are probably there


aulia.syifa.r

"All possible children" itu sudah benar. Anggap saja ada pemilihan satu anak dengan ciri tertentu dan anak-anak dengan ciri itu sudah ada di satu tempat. They're possible children, karena yang dipilih cuma satu.


Rick392366

Possible children ???

What does that mean ?

Anak-anak yang mungkin ???

Apa itu ?
Mungkin anak-anak ? Mungkin bukan anak-anak ?

Aneh banget ...


lalalayeyeyey

anak anak yang mungkin. misal gini kamu suster dan saya dokter, dan ada anak2 yang dilaporkan sakit sedang kabur. maka percakapan english nya:

doctor: my lovely nurse, where are they? nurse: all possible children are there.

si suster nunjuk ke arah dimana anak anak yang sakit berada. "possible" ini masudnya mungkin aja sakit, mungkin aja sehat. makanya si dokter mau cek. ini cuma contoh.


yogastorow

It's like a conversation between a nurse and a pervert.


congwe

Wik wik wik pervert: a person whose sexual behavior is regarded as abnormal and unacceptable.


DefaultAcccc

Udh jawaban terakhir eh tambah salah,hadehh


antichanti

Maybe who worked in duolingo is not native indonesian it cause why always there are lots of Indonesian sentence not clear, like this


truezerocoins

Ada kata "yang" agak gak aneh sihh


o.olipp

translate ke indo nya ga pas


rizkachoi

Kl udah pake "semua" ya "anak" nya gausah dobell:")


alyia810618

Semua anak anak mungkin di sana. Salah ???


AddiniNurF

Kok bingung sy,dan pemborosan kata


NafarinPra

Ini rumus kalimatnya bagaimana yak? "All possible children" dan "possible all children"


aulia.syifa.r

Ini bahasa Inggris, bukan fisika. Nggak ada rumus :)


ANA.BELAJAR

kenapa tidak "all children are possible there" ????

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.