1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia datang ke rumah untuk be…

"Dia datang ke rumah untuk berkunjung."

Terjemahan:She comes home for a visit.

October 14, 2015

23 Komentar


cahaya13

Kenapa ada 'a' visit'. Visit is a verb isn't it?


akucintaDani

in this sense, it's more of a noun, because "a visit", can be a verb with "visiting/visits". Just like "a party" is a noun if you're talking about the setting and not the activity itself


prabufedri

Ko mempermasalahkan gender? Dia disini kan bisa he atau she.. soalnya kan ceklist kalimat yg benar.. terus kok yg she nya malah disalahin.. padahal kan artinya sama aja..


Awanwoi

Ga masalah he atau she, yang bikin salah kata yang lainnya


yussan_stunye

Sama anjir aku jawab he malahan yang bener she


akucintaDani

it can be she or he


HAYASAKA-AI

Pembuat Duolingo nya mungkin laki laki


BimaPerdana

kenapa pake 'a' ? kan visit kata kerja bukan sebuah benda


akucintaDani

in this sentence, they're not talking about the actual action of visiting, but the setting or place of "the visit".


YOSUAJANSIUS

mengapa tidak ada kata"to" pada kalimatnya


ardenisme

Untuk "there", "here", dan "home" ga pake "to"


DilaDFitri

Tidak semua untuk=to


9D2

klo "for visiting" bener nggk?


remepeyekbaedah

Visiting artinya mengunjungi


FitriHawa

Apa beda house dan home?


SamsMuhama

House = bangunannya, home = perumpamaan rumah, seperti tempat kembali.


Namujeon

Kenapa harus pake a sebelum visit?


akucintaDani

because visit is a noun in this sentence. It's a verb if you're visiting, or if someone 'visits'.


belum_halal

Kalau" she comes to house for a visit" salah , alasannya apa ya?


najakarin

kenapa pake home?


Irsa6704

Kenapa pakai house tidak bisa ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.