1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia datang ke rumah untuk be…

"Dia datang ke rumah untuk berkunjung."

Terjemahan:She comes home for a visit.

October 14, 2015

9 Komentar


cahaya13

Kenapa ada 'a' visit'. Visit is a verb isn't it?


prabufedri

Ko mempermasalahkan gender? Dia disini kan bisa he atau she.. soalnya kan ceklist kalimat yg benar.. terus kok yg she nya malah disalahin.. padahal kan artinya sama aja..


YOSUAJANSIUS

mengapa tidak ada kata"to" pada kalimatnya


ardenisme

Untuk "there", "here", dan "home" ga pake "to"


DilaDFitri

Tidak semua untuk=to


9D2

klo "for visiting" bener nggk?


FitriHawa

Apa beda house dan home?


SamsMuhama

House = bangunannya, home = perumpamaan rumah, seperti tempat kembali.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.