1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My cat eats your fish."

"My cat eats your fish."

Terjemahan:Kucingku makan ikanmu.

October 14, 2015

17 Komentar


Daffa60761

Hahaha taw tu kucing gua ketemu gua goreng juga


ArfiansLea

Haha kucingnya dh


Indifalop_

Tipe tipe kocheng oyen nih wkwkwk


ZaskiaAlin

Kucing lucknut :')


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Karena simple present tense, kalau he she it ketambahan es/s, dan kucing itu termasuk it jd pake s


ayuwinndaa

    Kenapa sih yg dikomen ad aja yg gk penting pdhl masi banyak orng yg nanya soal yg lebih penting karna blm tau, lah ini masalah kecil aja pke di komen.


Noviamy

    Eats? Bukankan seharusnya eat?


wikitoraa

    nope babe, karena itu kucingnya "my cat" sebagai persepektif 'orang ketiga'.. sama halnya kayak she/he


Ahmad539

    Orang ketiga itu maksudnya gimana, ya? Pelakor? Sumpah gak paham (emot tangan nyatu)


nurul__azzahra

    Kata ganti nama subjek atau objek dalam kalimat. Dalam bahasa Indonesia dia, ia, nya, mereka. Kalau bahasa inggris she, he, it


Faraj895936

    Pasti kelakuan kucing oren


Akabanekarma4444

    Kek gini jadi males belajar

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.