1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu punya anak-anak p…

"Wanita itu punya anak-anak perempuan."

Terjemahan:That woman has girls.

October 15, 2015

82 Komentar


dicki9

Bedanya that sama the apa ya, mohon bantuanya ?


hemasamelita

the = tersebut that = itu


ulya136

Maaf ni kurang paham. Kenapa salah klo pake the


MartioHuse

Gini kak kan disoal ada tulisan wanita itu nah berarti kan dia tidak berada pada jarak yang dekat dengan pembicara oleh karena itu menggunakan that karena that digunakan untuk menunjukan suatu objek yang tidak berada didekat kita tetapi masih bisa terjangkau oleh pandangan cmiiw.


marselinus2

Bukanya anak perempuan itu daugther??? Apa yg salah??


putri.anand

Ini kan ga jelas anak siapa jadi pakek girl. Kalo misalnya nih anak gw sm siapa gitu baru daughter


nay588150

Tapi kan itu dijelasin klo anaknya "The woman" tsb Mbaknyaa


RioAmbarra

Kalo girl sama daughter apa bedanya yah...


lettamadison

Girl : anak perempuan/gadis

Daughter : anak perempuan (anak perempuan dari sebuah pasangan/putri)

CMIIW


widyaloka1

Man and men bedannya apa?


AfifBakhti

Man itu tunggal, Men itu jamak.


Muthiaraci

Man itu satu orang Sedangkan Men lebih dari satu

CMIIW


Madejodohz

man itu cmn satu pria klo men beberapa pria


evellyntrx

man = singular, men = plural


Purnadi2

Man itu laki-laki kalau men itu para laki-laki


adnan317121

mohon penjelasannya kenapa pakai "That" bukan "the"?


AfifBakhti

Karna soalnya menunjukan " Itu " . bukan " Tersebut ". kalo " Tersebut " baru pake " The "


mardoli

Saya bingung dengan kalimat ini tolong bantu saya!!


Ferisa233920

Kata 's itu dipakai ketika apa ya?


VhiEnn

Apa bedanya have sama has


elramadhan_i

Tergantung subjeknya, have digunakan untuk they, we, i, you, dan has digunakan untuk he, she, it.


hafiidyahi

tpi dstu kn gk ad he she it knpa pkeg has?


rezavalent

Kok salam smua tadi saya jawab yg girl salah skrng daughter salah maksute??????


Firdaus947966

Ya beneren girls dengan pakei 's'


fedly1

Tolong jelasin, apa bedanya women dan woman?


MeiliaPrat

Women = kata jamak (wanita-wanita), woman = tunggal (wanita)


VionitaRah1

Saya juga bingung dengan kalimat ini


Angellise2

Semua jawabannya gak ad yg bener tolog bantu saya


Saepul-Milan

SEMUA yg menurut anda benar, kalo yg bener ada 2 ya centang 2-2nya. Begitu seterusnya


AryaAdhira4

Saya bingung kenapa jawabanya salah semua


nabilaqurr1

Padahal udah bener kenapa salah???


rahayudest

Jawaban nya salah gk ad yg bnr


YenniAulia

Bukannya anak perempuan di kalimat itu cocoknya daughter?


OmarAinunN

Has dan have apa bedanya ?


wikamustik3

Have untk i you they we


Fitriiy

Beda nya has sama have apa ya ?


Jskapanges

Has/have memiliki arti yang sama (memiliki atau mempunyai

Has digunakan untuk (She/he/it) Have digunakan untuk (I/you/we/they)


putris11

Jadi girls itu anak2 perempuan atau perempuan aja sih?


HikmatulHo1

Apa bedanya that sama the


ansrhm18

kenapa gini ?


Andi127146

Biasanya wanita itu bahasa inggrisnya the woman, kok di soal ini jadi that woman


Josia356511

Woi you crazy Wait wait wait daughter


fathullah7

Kapan penggunaan dari kata has dan have, misalkan she has a child : artinya dia mempunyai seorang anak, tapi disitu juga bisa pake kata has Dan kapan juga penggunaan kata she dan he padahal disitu kita tidak tau dia perempuan atau laki laki


[pengguna yang dinonaktifkan]

    girl itu bocah perempuan
    kalo daughter itu anak perempuan


ndaffa

    Why "that" not 'the'


SquidiPo2

    Have sama has apa bedanya?


YanuarRy

    Bedanya has sama have ntuh apa


Ayi389574

    Itu kenapa "has girl", kenapa enggak have girl, kan women itu perempuan bukan laki2?


YulianaPra14

    Dari tadi say nglang tapi gak paham,mohon di bantu


gebbymm

    masih bingung di penggunaan has, have, sama had dipake waktu apa saja?


nurulfaiza720579

    Bedanya have sama has itu apa


masdrens

    Woman/women sih anjg


CANDYGHACA

    Kok jawaban nya bnr kok di salahin sihhh!!!


Dzikrih

    Girl dan daugther itu apa??


putriyustikaa

    bedanya has sama have


IzzuddinAl8

    Apa bedanya has dan have


DaffaDk28

    Kenapa has bukannya have ?


B3R3S

    Siapa bapak nya ?


SyifaKhoir11

    Bedanya girl sama girls apa ya


cerya_gl

    Bedanya that sma the ap guys?


annizarward

    ku kira anak-anak perempuan itu "daughter" ternyata girls


AnitaMeila2

    has sama have apa bedanya yaa?


lia918733

    Bedanya women dan woman apa ya


Ferisa233920

    Women itu buat kata jamak, seperti wanita-wanita, sedangkan woman adalah kata tunggal seperti wanita gitu aja


Lolakomala

    Bedanya have sama has?


FathiyaLab

    Apa bedanya has sama have ?


AzraFadill

    Beda nya have sama has apa yaa?


IlhamFatah3

    Kenapa tidak ditambahi "a" sebelum girls? Terima kasih


Kionk3

    Anjir dah sebelumnya gw pake that salah, terus pake the salah juga.


laysssstd

    Apa bedanya the sama that?


danzly1

    bedanya has sama have apa ya?

    Learn English in just 5 minutes a day. For free.