1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu punya anak-anak p…

"Wanita itu punya anak-anak perempuan."

Terjemahan:That woman has girls.

October 15, 2015

44 Komentar


marselinus2

Bukanya anak perempuan itu daugther??? Apa yg salah??


RioAmbarra

Kalo girl sama daughter apa bedanya yah...


lettamadison

Girl : anak perempuan/gadis

Daughter : anak perempuan (anak perempuan dari sebuah pasangan/putri)

CMIIW


dicki9

Bedanya that sama the apa ya, mohon bantuanya ?


hemasamelita

the = tersebut that = itu


VhiEnn

Apa bedanya have sama has


elramadhan_i

Tergantung subjeknya, have digunakan untuk they, we, i, you, dan has digunakan untuk he, she, it.


aland223973

Jawaban cerdas hanya kurang dengan ALASANNYA...biar lebih paham.


mardoli

Saya bingung dengan kalimat ini tolong bantu saya!!


widyaloka1

Man and men bedannya apa?


adnan317121

mohon penjelasannya kenapa pakai "That" bukan "the"?


rezavalent

Kok salam smua tadi saya jawab yg girl salah skrng daughter salah maksute??????


Saepul-Milan

SEMUA yg menurut anda benar, kalo yg bener ada 2 ya centang 2-2nya. Begitu seterusnya


Anggi565256

Ternyata harus jawab kedua-duanya, selamat di coba lagi


fedly1

Tolong jelasin, apa bedanya women dan woman?


MeiliaPrat

Women = kata jamak (wanita-wanita), woman = tunggal (wanita)


VionitaRah1

Saya juga bingung dengan kalimat ini


Angellise2

Semua jawabannya gak ad yg bener tolog bantu saya


PutriAyu944664

Salah semua... Trus ini g!n jwabannya


AryaAdhira4

Saya bingung kenapa jawabanya salah semua


nabilaqurr1

Padahal udah bener kenapa salah???


AgeSyahput

Kenapa tidak that dan kenapa harus the?


rahayudest

Jawaban nya salah gk ad yg bnr


YenniAulia

Bukannya anak perempuan di kalimat itu cocoknya daughter?


OmarAinunN

Has dan have apa bedanya ?


wikamustik3

Have untk i you they we


Fitriiy

Beda nya has sama have apa ya ?


putris11

Jadi girls itu anak2 perempuan atau perempuan aja sih?


HikmatulHo1

Apa bedanya that sama the


ansrhm18

kenapa gini ?


Andi127146

Biasanya wanita itu bahasa inggrisnya the woman, kok di soal ini jadi that woman


Josia356511

Woi you crazy Wait wait wait daughter


fathullah7

Kapan penggunaan dari kata has dan have, misalkan she has a child : artinya dia mempunyai seorang anak, tapi disitu juga bisa pake kata has Dan kapan juga penggunaan kata she dan he padahal disitu kita tidak tau dia perempuan atau laki laki


andrizulfi

girl itu bocah perempuan
kalo daughter itu anak perempuan


ArghaSasmi

Dhaughter=anak perempuan, dhaughters bukan anak-anak perempuan ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai