"Makethesandwiches."

Terjemahan:Buat roti-roti isinya.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


https://www.duolingo.com/harboot

Masa jawabannya "buat roti roti lapis". Belajar bahasa inggris pke duolinggo lama2 bahasa indo saya jelek.

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Edwin698941

Setuju....duolingo suka ndx nyambung kalimat sama artinya

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/zfatoni

Make =Membuat kok disalahkan sih

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/jalalkun

Iya, seharusnya benar

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/sari595160

Belajar aja terus sampe paham jangan cuma bisanya protes terus..karna bahasa Indonesia aja kalo di terjemahan satu" kdalam basa Inggris artinya jadi aneh bin lucu..sama aja dgn bahasa inggris

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/mhdsyafar25

Sandwiches itu artinya roti lapis atau roti isi sih? Gak ada pemberitahuan ganti arti tiba tiba jadi roti isi. Aneh

2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MUHAMMADTU8

Ini kayaknya harus direvisi. Masak jawabannya kayak begitu...

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Bayu308045

jawabannya aneh

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Yuana504864

Ngga jelas ini soal dan jwban

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MurdoApriy

Ga jelas..ga konsisten

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/HelenaNind1

Membuat sama buat sama aja kali kenapa "membuat" salah

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/YosephSety

Mungkin karena kalimat perintah ?

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Nixon744715

Ini jawaban rada aneh dan SANGAT tidak konsisten dengan banyak jawaban lain.

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/icha247914

Sandwich t roti lapis ta roti isi?

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/KurniawanE1

Membuat roti roti lapis itu = salah

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.