1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Make the sandwiches."

"Make the sandwiches."

Terjemahan:Buat roti-roti isinya.

October 15, 2015

23 Komentar


harboot

Masa jawabannya "buat roti roti lapis". Belajar bahasa inggris pke duolinggo lama2 bahasa indo saya jelek.


Edwin698941

Setuju....duolingo suka ndx nyambung kalimat sama artinya


mhdsyafar25

Sandwiches itu artinya roti lapis atau roti isi sih? Gak ada pemberitahuan ganti arti tiba tiba jadi roti isi. Aneh


Vivi_Chan001

Lah emang sandwich itu roti isi


zfatoni

Make =Membuat kok disalahkan sih


jalalkun

Iya, seharusnya benar


sari595160

Belajar aja terus sampe paham jangan cuma bisanya protes terus..karna bahasa Indonesia aja kalo di terjemahan satu" kdalam basa Inggris artinya jadi aneh bin lucu..sama aja dgn bahasa inggris


MUHAMMADTU8

Ini kayaknya harus direvisi. Masak jawabannya kayak begitu...


[pengguna yang dinonaktifkan]

    jawabannya aneh


Yuana504864

    Ngga jelas ini soal dan jwban


MurdoApriy

    Ga jelas..ga konsisten


HelenaNind1

    Membuat sama buat sama aja kali kenapa "membuat" salah


Nixon744715

    Ini jawaban rada aneh dan SANGAT tidak konsisten dengan banyak jawaban lain.


icha247914

    Sandwich t roti lapis ta roti isi?


KurniawanE1

    Membuat roti roti lapis itu = salah


taufikcom

    Semua berawal saat roti lapis datang


Lin500

    Aneh..hancur bhs indonesia jadinya...


febrianyul

    Buat roti lapis ato roti isi sih????????!!!!!!!!!!!


febrianyul

    Anneh banget ih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


uniquem3

    Kenapa salah ya. Padahal, udh bener nulisnya. Fix, ini error banget.


uniquem3

    Yang bener kan 'Make the sandwiches' eh pas ngetik tambah 's' lagi kok malah bener. Padahalkan salah itu. Error nih


hikmahagus1

    Belajar ajah gk usah bnyak omong

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.