"Makethesandwiches."

Terjemahan:Buat roti-roti isinya.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


zfatoni

Make =Membuat kok disalahkan sih

3 tahun yang lalu

jalalkun

Iya, seharusnya benar

2 tahun yang lalu

harboot

Masa jawabannya "buat roti roti lapis". Belajar bahasa inggris pke duolinggo lama2 bahasa indo saya jelek.

2 tahun yang lalu

Edwin698941

Setuju....duolingo suka ndx nyambung kalimat sama artinya

5 bulan yang lalu

sari595160

Belajar aja terus sampe paham jangan cuma bisanya protes terus..karna bahasa Indonesia aja kalo di terjemahan satu" kdalam basa Inggris artinya jadi aneh bin lucu..sama aja dgn bahasa inggris

1 bulan yang lalu

MUHAMMADTU8

Ini kayaknya harus direvisi. Masak jawabannya kayak begitu...

1 tahun yang lalu

Bayu308045

jawabannya aneh

1 tahun yang lalu

Yuana504864

Ngga jelas ini soal dan jwban

7 bulan yang lalu

MurdoApriy

Ga jelas..ga konsisten

4 bulan yang lalu

HelenaNind1

Membuat sama buat sama aja kali kenapa "membuat" salah

4 bulan yang lalu

YosephSety

Mungkin karena kalimat perintah ?

3 bulan yang lalu

Nixon744715

Ini jawaban rada aneh dan SANGAT tidak konsisten dengan banyak jawaban lain.

2 bulan yang lalu

Nixon744715

Nah...yang ini konsisten.

2 bulan yang lalu

sari595160

Jangan komen begitu..kalo gak suka hapus aja duolingonya

1 bulan yang lalu

icha247914

Sandwich t roti lapis ta roti isi?

1 bulan yang lalu

KurniawanE1

Membuat roti roti lapis itu = salah

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.