1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Terima kasih, terima kasih k…

"Terima kasih, terima kasih kembali!"

Terjemahan:Thanks, you are welcome!

October 16, 2015

79 Komentar


ViovieDovi

Apa bedanya thank you dengan thanks?


HerryHendr

Itu sama, makanya harus di centang ke 2nya, kalo cm centang satu salah


Iyas669895

Brati harus centang 2 y


Kripik_Pedas

Kuduanya punya arti yang sama, tapi "Thank you" lebih sopan.

Gunakan "Thank you" untuk menghormati lawan bicara anda, seperti yang lebih tua dari anda atau orang asing.


Kalehsa289

yang penting artinya sama kali


RaihanArya3

kalo thank you biasanya digunakan dalam percakapan formal, sedangkan thanks digunakan untuk non formal seperti percakapan sehari


rezpector

Thanks tidak formal


Jepri4

Mengapa pakai s thanks nya


GitaAyuFit

iyalah salah kan disuruhnya juga pilih jawaban yang benar,kan 2"nya bener jadi pilih dua"nya


nina158585

Thank you, you're welcome


phian2

Lah ada yg manggil nama saya


BenniJulia

Pilih 2 2nya tetep ja salah


GreyAlexa1

Masa salah semua


risdalisti

Klik dua dua nya yg thanks sama yg thank you duadua nya benar


legue5

Please sent me true the word


legue5

Trimakasih kembali .kembali trimakasih


legue5

Jawabanya just you re welcome


SuryaniMar

Tidak beres nih


risdalisti

Jawab thanks you are welcome salah, terus jawab thank you you are welcome salah. Jadi yg benar yg mana? Mhn bantuan


DesyNataly

Apa beda nya sich


tanty195080

Respon dongs buat yg udah bisa ke level selanjutnya solusi dr question ini agar bisa ke the next level ?


ariniarind

Masa aku pencet tiga"nya salah semua


ArifYohanes

Mau banget di komen?


tia21124

Kok udh pencet yg bener mlh disalahin gmn sih??


DSMLMD

"thanks, thanks again" benar kan?


elang801321

Jawaban yang benar yg mana salah semua..huuu


wiwid18

Gagal faham saya


revaamelia

Ga ada jawaban yg benar


NurindahSa8

Keduax benar tapi kenapa kalau d tekan salah terus


DioRizkyMu

gak ada yang bener jawaban


ani676410

Apa bedanya thank dan thanks


kyukyu6

Piye piye piye iki?


Moyna18

Jdi bingung to


Moyna18

Itu loo yg levl nya pake data


BennyZebua1

Ada masalh nih kok gk bisa memilih malah sama bae,pincit ini sma bae


Tita748059

Perasaan td udh bener ko ttp disalahin


Tita748059

Gua milih yg atas salah yg kedua salah


Tita748059

Oh jd milih dua dua nya hahha


Fira563662

Ini mksdnya apa ko gabisa gabisa y gmbl


Melinda228110

Ga bisa nih, thank you n thanks.


patriotdhi

terimakasi dan terima


fajar-10

Alright.. Centang 22nya


JasmineHannaa

Cari yang sama terus centang dua duanya.


AbelLika

Kok pilih jdi smua slah


fitriana_r

Kok aku jawab jawaban nya bener tapi di salahin si


fitriana_r

Kok ga ada yang bener, kan klo gitu gmn ga kesel


nadiafalen

Padahal jawaban aku betul tapi ko disalain


MerryChow

Oh my good ,pantasan gk bisa ternyata harus centang dua2nya


AswataRian

Apa sih yg salah nya


Dona38137

Semua jawaban salah trus


M.Tsalist.Fahmi

Saya pencet dua duanya kok sama saja salah


MikuMiku11

Dasar aplikasi penipuan


Albert121613

Thank you, you are welcome


JordanVale815506

He is sorry kan menyesal kalo sorry minta maaf kok jadi beda arti kalo di kalimat tersebut

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.