1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saudari itu makan jeruk."

"Saudari itu makan jeruk."

Terjemahan:The sister eats an orange.

October 16, 2015

8 Komentar


IrfanHakim1

biasanya kalau plural suka ditulis jeruk-jeruk


zfatoni

Jeruk diterjemahkan orange (tanpa s) mengapa disalahkan


Sy_nina

Jeruk disini tidak dijelaskan single atau plural


bono_qn

Jeruk emang banyak huh? Cheater


Ruben165388

Kok salah sih.. Mana gua tau dia makan sebiji doank apa kagak bro.. Kan pas dia makan gua kagak disitu.. Hehehe.. :D


SamsidarSi

Yang kayak gini nih bikin habis nyawa saya.. di situ cuma bilang jeruk bukan sebuah jeruk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.