1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saudari itu makan jeruk."

"Saudari itu makan jeruk."

Terjemahan:The sister eats an orange.

October 16, 2015

24 Komentar


Sy_nina

Jeruk disini tidak dijelaskan single atau plural


Khrdn_Sidik

Harusnya kalo ada "an" kalimatnya "makan sebuah jeruk"


RohayatulH

Krna ktmu sama huruf vokal Klo ktmu hruf a,i,u,e,o itu jdi nya an Cmn klo university itu pkek a gk an


xizyee

Dia nanya knp si orange dibarengin dengan an. Bukan knp harus pke an


IrfanHakim1

biasanya kalau plural suka ditulis jeruk-jeruk


zfatoni

Jeruk diterjemahkan orange (tanpa s) mengapa disalahkan


bono_qn

Jeruk emang banyak huh? Cheater


Ruben165388

Kok salah sih.. Mana gua tau dia makan sebiji doank apa kagak bro.. Kan pas dia makan gua kagak disitu.. Hehehe.. :D


Samsidar89

Yang kayak gini nih bikin habis nyawa saya.. di situ cuma bilang jeruk bukan sebuah jeruk


ArfiansLea

Gk d beri penjelasan soal berapa JERUKNYA, repot soal ini


harumlaras28

Ada yang bisa jelasin kenapa pake "an"?


Shanparsav

Baru tau ada 'the sister'.

Kupikir kata saudari itu hanya utk menunjukkan 'dia' yang perempuan.

Jadi kujawab She eats the orange


Shanparsav

Semaumau yg kasih soal ini maj


Annita1980

Yg mau pake orange, tambahin an, jd an orange. Knp oranges ? Krn jeruk di sini yg dimaksud jeruk secara umum, gak jelas jeruk yg mana dan jumlahnya brp, makanya dipakai bentuk jamak. Utk kata lain jg gitu, kl gak jelas dan secara umum, pakailah bentuk jamak, entah itu cats, cars, trains, siblings, dsb.


CitraAmand4

Pas Sya Cri Kgk Ad Pas Dh Slah Baru . Ada Bagaimana Dveloper Nya Ini Tolong Di Perbaikin Ya Please .Seharian Waktu Kuang Saya Belajar Bahasa Inghris Tpi Salah Atas Ke Salahan Developer Nya Yang Salah Ada a Apa Bye


buckyalfariz

Eats (memakan) An ( sebuah ) What the hell?


Javasrahardjo

Soal gk jelas, mana gw tau dia makan satu


jjn_

GAJELAS LO ASLI pdhl gada kata "sebuah jeruk"


HarisandiA1

There is no an article


doblehkabur

Darimana saya tau kalo dia makan satu jeruk?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.