Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saudari itu makan jeruk."

Terjemahan:The sister eats an orange.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


zfatoni

Jeruk diterjemahkan orange (tanpa s) mengapa disalahkan

2 tahun yang lalu

IrfanHakim1

biasanya kalau plural suka ditulis jeruk-jeruk

2 tahun yang lalu

Sy_nina

Jeruk disini tidak dijelaskan single atau plural

2 tahun yang lalu

bono_qn

Jeruk emang banyak huh? Cheater

2 tahun yang lalu

alfisyahrinuzula

kenapa ada 'an'?

1 tahun yang lalu

GagasEzharR

Jeruk makan jeruk

10 bulan yang lalu