"Your generation wears hats."

Terjemahan:Generasi Anda memakai topi.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


zfatoni

Hats = topi-topi mengapa dianggap salah ?

3 tahun yang lalu

Adka909020

Kenapa wear pake s ya?

2 tahun yang lalu

EdoPratama7

Mungkin karena "generasi kamu" setara dengan "it" dalam bahasa inggris. padahal dalam bahasa indonesia generasi itu kata benda yang maknanya setara dengan "semuanya-dan tidak ada kecualinya"

-___-" Makanya komponen kata kerja yang disinggung di atas menggunakan sufiks "s" lantaran subjeknya adalah "it" berentitas "generasi kamu"

1 tahun yang lalu

afrahanifah

hats kan topi topi

2 tahun yang lalu

dzul0945

Iyah kenapa salah?

2 tahun yang lalu

RismaYulia

Harus.a topi.a ada 2

2 tahun yang lalu

EdoPratama7

Menggunakan dan memakai memiliki makna yang sama

1 tahun yang lalu

Normaulidina

Kapan kita menggunakan kata wear dan use?

2 tahun yang lalu

WisnuAgung2

wear mengenakan, use menggunakan. wear: identik pakaian.. use: i use scissors to cut

11 bulan yang lalu

ZenaidaAsi

Hats = beberapa topi

1 tahun yang lalu

HaCe742163

Kentoddd generasimu sama generasi anda apa bedanya asuw

6 bulan yang lalu

FuryVelix

Yang lebih parah.... Saya jawab (Generasimu memakai topi)/salah

5 bulan yang lalu

sugar9318

Generasimu mu memakai topi topi salah???

3 bulan yang lalu

hindri3

.

3 bulan yang lalu

HusenudinN

Generasi kamu = generasi anda, apa bedanya ?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.