1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your generation wears hats."

"Your generation wears hats."

Terjemahan:Generasi Anda memakai topi.

October 17, 2015

18 Komentar


zfatoni

Hats = topi-topi mengapa dianggap salah ?


Ali939822

Sudah benar gan, mungkin ada kesalahan lain dalan jawabanmu. Coba diteliti lagi. Silahkan pencet ikon bendera untuk pengkoreksian jawaban yang benar menurutmu.


Adka909020

Kenapa wear pake s ya?


Kripik_Pedas

"Generation" sama seperti "Family" yang masuk ke kategori "it" jadi pake tambahan "s"


EdoPratama7

Mungkin karena "generasi kamu" setara dengan "it" dalam bahasa inggris. padahal dalam bahasa indonesia generasi itu kata benda yang maknanya setara dengan "semuanya-dan tidak ada kecualinya"

-___-" Makanya komponen kata kerja yang disinggung di atas menggunakan sufiks "s" lantaran subjeknya adalah "it" berentitas "generasi kamu"


afrahanifah

hats kan topi topi


dzul0945

Iyah kenapa salah?


RismaYulia

Harus.a topi.a ada 2


EdoPratama7

Menggunakan dan memakai memiliki makna yang sama


Normaulidina

Kapan kita menggunakan kata wear dan use?


WisnuAgung2

wear mengenakan, use menggunakan. wear: identik pakaian.. use: i use scissors to cut


ZenaidaAsi

Hats = beberapa topi


HaCe742163

Kentoddd generasimu sama generasi anda apa bedanya asuw


FuryVelix

Yang lebih parah.... Saya jawab (Generasimu memakai topi)/salah


Jesssiii_

Generasimu mu memakai topi topi salah???


HusenudinN

Generasi kamu = generasi anda, apa bedanya ?


antonrival2

"generasimu mengenakan topi topi" . tolong diperbaiki lah masa dianggap salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.