Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kuda-kuda itu meminum air."

Terjemahan:The horses drink water.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


MuhamadPri2

Iya drinks knpa salah?

2 tahun yang lalu

DeniA.k

Ko bukan "drinks" ya bukanyaa horse itu termasuk "it"?

1 tahun yang lalu

Yeolngie

kuda - kuda = horses = they = jadi drink saja

1 tahun yang lalu

RidhoKurni11

Makasih penjelasannya

9 bulan yang lalu

HayuEnggar

kuda-kuda, berarti jamak karena lebih dari satu. cmiiw

10 bulan yang lalu

blazzer22

Kedengaran janggal klo pake kuda-kuda, jd kaya mau silat

2 tahun yang lalu

chaazharii

jjugku

5 bulan yang lalu