"Kuda-kuda itu meminum air."

Terjemahan:The horses drink water.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


MuhamadPri2

Iya drinks knpa salah?

2 tahun yang lalu

DeniA.k

Ko bukan "drinks" ya bukanyaa horse itu termasuk "it"?

2 tahun yang lalu

Yeolngie

kuda - kuda = horses = they = jadi drink saja

1 tahun yang lalu

RidhoKurni11

Makasih penjelasannya

11 bulan yang lalu

HayuEnggar

kuda-kuda, berarti jamak karena lebih dari satu. cmiiw

1 tahun yang lalu

blazzer22

Kedengaran janggal klo pake kuda-kuda, jd kaya mau silat

2 tahun yang lalu

chaazharii

jjugku

7 bulan yang lalu

irfan74269

The horses drink to water,kok salah? Meminum kan to drink ....

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.