1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang anak laki…

"Dia adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:He is a boy.

October 17, 2015

58 Komentar


Nhoe8

Semoga membantu. Son itu putera. Boy itu anak laki-laki.


nadya300

Amiiiin yarobbal alamin


alysabecir

Bedanya "a" sama "an" apa?


demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.


FahriYuhaI

Dia pakai huruf "an" karena ketika kita menyebutkan kata "hour" seolah olah kita menyebut (Ower)


FahriYuhaI

A : untuk huruf konsonan "bcdfghjklmnpqrstvwxyz"

An : untuk huruf vokal (a,i,u,e,o)


IndraKurni817649

A itu diikuti kata /huruf konsonan, misal a dog, a map. An itu diikuti kata /huruf vokal, misal an apple, an envelope, an indoor stadium dll

Mhn masukannya buat yg lain


VaniaClari2

Kalau "an" itu untuk huruf hidup seperti a, i, u, e, o... kalau "a" itu untuk huruf kayak b, c, d, f, g, h, j, k, l, m,n, p, q, r, s, t, v, w, x, y, z...


ararateleng

a itu untuk kata selanjutnya yg hurufnya dpnnya hruf konsonan klo an untuk kta selanjutnya yg huruf dpnya hruf vokal


nadya300

Aku tau eeeeee aku nggak tau salah bilang


Trini465468

Follow me nanti foll back :)


DiyaraBP

Sangat membantu


Trini465468

Follow me nanti foll back :)


alwi754536

Beda penggunaan kata she dan he gimana, BALAS,, Master.


AndreBz.

She itu = kamu perempuan He itu = kamu laki-laki


AgungHarto2

She sama he bedanya apa ya ?


EnggalAlfr

She itu untuk penggunaan perempuan, he untuk penggunaan laki laki mas


PeterMacni

Son kan anak laki laki juga kok salah?


IraJayanti0

bukannya 's dipakai untuk kata ganti orang ketiga tunggal ?? kenapa salah


TonyObbloa

Belajar bahasa inggris


AceTheking

Kalo misalnya history pakenya. a APA. an


IndahMarga1

Man juga cowo kan? kenapa salahm-,-


AndreBz.

Cowo bahasanya kurang formal, cobalah lelaki/pria


JulyApriya

Dia adalah seorang anak laki laki


WhoAmI50132

Waduh hampir benar


PopulerStu

Mboh mumet ndasku bro...


Iamsulisty

Ngombe obat nakngono mas bro,,,,


renal275945

Ini kalau salah harus ngulang dari awal?


riskifirda

Apa bedanya she sama he kk


EnggalAlfr

She itu untuk penggunaan istilah dia untuk perempuan sedangkan he itu untuk penggunaan istilah dia untuk laki laki


belumdinga

kenapa tidak memakai child?


NandaDeidara

Child itu artinya semua anak-anak baik itu laki-laki maupun perempuan


aldi75327

Bedanya he sama she


EnggalAlfr

She itu untuk penggunaan dia bagi perempuan,sedangkan he itu penggunaan dia bagi laki laki


Apry927649

Mau tanya,,, Kenapa"he is",,bukan "is he"???? Maaf baru belajar,,,


nadya300

Apaaaaa... Baru belajar hadeh.....


indah286593

Penggunaan kata is bagai mana yah?


nadya300

Ada juga yang agama islam dan perkenalkan nama nya (hai nama ku safin kelas 2 -A agama islam di gresik)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.