1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang anak laki…

"Dia adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:He is a boy.

October 17, 2015

111 Komentar


Nhoe8

Semoga membantu. Son itu putera. Boy itu anak laki-laki.


nadya300

Amiiiin yarobbal alamin


sara.najwa_09

son itu anak laki laki juga gak


devvvvvpfsdpSF

Lu jg ikut Duolingo ya


Fattah775437

Mungkin kalau son harus yang ngomong orangtuanyaCMIIW


Fattah775437

Son = Anakku(laki laki) mungkin cmiiwlah


iniacaa

Bedanya "a" sama "an" apa?


demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.


FahriYuhaI

Dia pakai huruf "an" karena ketika kita menyebutkan kata "hour" seolah olah kita menyebut (Ower)


aisyanis

Terimakasih kak penjelasannya


dndraell

makasiii kak penjelasannya


FahriYuhaI

A : untuk huruf konsonan "bcdfghjklmnpqrstvwxyz"

An : untuk huruf vokal (a,i,u,e,o)


IndraKurni817649

A itu diikuti kata /huruf konsonan, misal a dog, a map. An itu diikuti kata /huruf vokal, misal an apple, an envelope, an indoor stadium dll

Mhn masukannya buat yg lain


VaniaClari2

Kalau "an" itu untuk huruf hidup seperti a, i, u, e, o... kalau "a" itu untuk huruf kayak b, c, d, f, g, h, j, k, l, m,n, p, q, r, s, t, v, w, x, y, z...


ararateleng

a itu untuk kata selanjutnya yg hurufnya dpnnya hruf konsonan klo an untuk kta selanjutnya yg huruf dpnya hruf vokal


nadya300

Aku tau eeeeee aku nggak tau salah bilang


Trini465468

Follow me nanti foll back :)


DiyaraBP

Sangat membantu


Trini465468

Follow me nanti foll back :)


alwi754536

Beda penggunaan kata she dan he gimana, BALAS,, Master.


AndreBz.

She itu = kamu perempuan He itu = kamu laki-laki


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


sheinafia

Mantap bos gw salah parah emang


zaskiazn

Knp berbeda she dan he???


PeterMacni

Son kan anak laki laki juga kok salah?


IraJayanti0

bukannya 's dipakai untuk kata ganti orang ketiga tunggal ?? kenapa salah


TonyObbloa

Belajar bahasa inggris


AceTheking

Kalo misalnya history pakenya. a APA. an


IndahMarga1

Man juga cowo kan? kenapa salahm-,-


AndreBz.

Cowo bahasanya kurang formal, cobalah lelaki/pria


AgungHarto2

She sama he bedanya apa ya ?


EnggalAlfr

She itu untuk penggunaan perempuan, he untuk penggunaan laki laki mas


JulyApriya

Dia adalah seorang anak laki laki


WhoAmI50132

Waduh hampir benar


PopulerStu

Mboh mumet ndasku bro...


Iamsulisty

Ngombe obat nakngono mas bro,,,,


renal275945

Ini kalau salah harus ngulang dari awal?


riskifirda

Apa bedanya she sama he kk


EnggalAlfr

She itu untuk penggunaan istilah dia untuk perempuan sedangkan he itu untuk penggunaan istilah dia untuk laki laki


belumdinga

kenapa tidak memakai child?


NandaDeidara

Child itu artinya semua anak-anak baik itu laki-laki maupun perempuan


aldi75327

Bedanya he sama she


EnggalAlfr

She itu untuk penggunaan dia bagi perempuan,sedangkan he itu penggunaan dia bagi laki laki


Apry927649

Mau tanya,,, Kenapa"he is",,bukan "is he"???? Maaf baru belajar,,,


nadya300

Apaaaaa... Baru belajar hadeh.....


indah286593

Penggunaan kata is bagai mana yah?


nadya300

Ada juga yang agama islam dan perkenalkan nama nya (hai nama ku safin kelas 2 -A agama islam di gresik)


GA_AJAH

He is children


YokheYokhe

Daughter itu anak perempuan


fitrinurki

Bedanya she sama he apa? Mohon dibantu kaka


A.Halim413

He laki laki, She perempuan


RebiandiAd

she sama he apa bedanya?


anisyah531454

bedanya she sama is apa yah?


ZulfaWausn

Keknya (is) itu kata kerja deh. Kata tambahan aja maybe. Kalo she itu (Dia perempuan) tapi kalau di baca ya tetap dia, but perempuan. Gitulah


Suhardi794127

Bismillah Salam kenal untuk teman2 yang ada di grup belajar bahasa Inggris... perkenalkan nama saya Suhardi asli orang Sul-Sel...


soni59231

Sulit juga ya bro


PiandanRianLiaUs

Ngak juga sih kalau belajar


marito933080

Cara bedain bacanya Can dan can't Apa yah??


LauraSilal

Saya benat kok buat jwban kyk gitu tapi knp disalahin yaa...


CoegSpeedK

Beda she dengan he apa ya?


Mamat606949

adoh pucing, bedanya 'she' ama 'he' apsi?


NarishaCin

Kalau she buat perempuan kalo he buat laki-laki

She = dia perempuan He = dia laki-laki


NarishaCin

Bedanya her sama his apa?


erenjeger_12

Bukan an sama a samaajaya


ZulfaWausn

Gue pikir he a boy.. Ternyata make is nya juga.


Ridwanfauz724110

Yg membedakan he dan she itu gender kan?


MHart336725

boy itu anak laki laki


diastuti_

He sama she bedanya apa?


Dils181299

She untuk perempuan he untuk lakilaki


diastuti_

Beda nya she sma he


Nyu24Gamin

Gila! Saya jawab He is a man Salah. Giliran jawab he is a boy juga salah. Jadi Apa duolinggo??


shabreenan

Kepencet harusnya she bukan he


Ferdy.A

Apa bedanya "he" sama "she" ?


Danu51

beda nya she he apa sih mentemen?


ZehanCarim

Bedanya she sama he itu apa si?


Dils181299

She untuk perempuan he untuk laki laki


Khuraya

She itu dia(perempuan) He itu dia(laki laki)


sitimelisa5

gua kesel asli giliran gue tulis she is a man salah dipertanyaan, ah stress


Risdevi

Tau lah saya susah sekali mengingat kata2 iniii


StevanieLi1

beda nya she dan he He apa ya ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.