1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu tidur di dekat an…

"Kucing itu tidur di dekat anjing itu."

Terjemahan:The cat sleeps near the dog.

October 18, 2015

20 Komentar


IndahLesta20

Bnar itu.jangan pakai kata2 kotor karna bkn cuma orang indonesia saja di sini tapi ada orang luar negri juga


bee752955

Masih bingung sama penggunaan "s"


NURUL235325

Haya tinggal, s


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


LearnEngli498606

The cat sleeps in the dog. Gapake "in" yak.


PERCE_NEIGE

Tidak. Kamu harus membuka anjing itu dan menempatkan kucing itu di dalamnya.


MaruliChan

Haha... The cat is In the dog's stomach. Hahaha


KhalilAzly

The cat sleeps near the dog


Ihfan2

Perbedaan is by dengan near apa ya ?


Topanabidin

Kata by sama near artinya sama yaitu dekat tapi by digunakan untuk objek benda mati sedangkan near objek hidup. Maaf kalo salah


firdaus2709

Kenapa pake that?? The gak bisa gitu


Kiaa100805

Pertanyaan pertama pake 's',dibilang salah, Yang kedua gapake 's',katanya harus pakek s


MuhammadWa282372

Saya jawabnya " the cat sleeps by the dog" trnyata salah. Mau nanya kpn gunakan "near & by"??


Aisyahmaal

Kenapa harus "sleep" bukan "sleeping" ???


meygitap

Kenapa near, apa bedanya sama by?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.