"We eat food."

Terjemahan:Kita makan makanan.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


Hari409531

Kita makan makanan??

Kalau kita makan gitu aja gimana?

3 tahun yang lalu

MuhammadIk16

Makan kata kerja, makanan kata bendanya

2 tahun yang lalu

NovaMu

⬆Jadi lo ngajak gw makan ?

2 tahun yang lalu

byruddy

nova cewe apa cowo wk

1 tahun yang lalu

AndiNugroh3

ayu dah

2 tahun yang lalu

RizaAkbar

Hahaha

2 tahun yang lalu

ZulfakarAt

Dasar jones

2 tahun yang lalu

Rihanmhs

Mulai lapar?

1 tahun yang lalu

David559364

jones

1 tahun yang lalu

SidikPerma5

Kami dan kita bedanya dmn

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.