1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat food."

"We eat food."

Terjemahan:Kita makan makanan.

October 18, 2015

16 Komentar


Hari409531

Kita makan makanan??

Kalau kita makan gitu aja gimana?


MuhammadIk16

Makan kata kerja, makanan kata bendanya


jamal1899

Harusnya we eat combro


NovaMu

⬆Jadi lo ngajak gw makan ?


byruddy

nova cewe apa cowo wk


yasri369515

Knp nggk "We eats food" kan "We" itu jamak??


LuthfiFaiq

tambahan "s" pada kata kerja hanya digunakan pada subjek she/he/it.CMIIW


SidikPerma5

Kami dan kita bedanya dmn


akbarfauz

Kok w dengernya fruit ya wkwk


dyanaa.aditya

Kami dan kita emng beda, Kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.