"We eat food."

Terjemahan:Kami makan makanan.

October 18, 2015

23 Komentar
Diskusi ini dikunci


HariSetiawan89

Kita makan makanan??

Kalau kita makan gitu aja gimana?


MuhammadIk16

Makan kata kerja, makanan kata bendanya


Rizallzall1

Kalo memakan gmn?


yasri369515

Knp nggk "We eats food" kan "We" itu jamak??


LuthfiFaiq

tambahan "s" pada kata kerja hanya digunakan pada subjek she/he/it.CMIIW


YudaJulian1

Karena we menunjukkan diri sendiri juga


Bubuk_rampeyek

Harusnya we eat combro


NovaMu

⬆Jadi lo ngajak gw makan ?


byruddy

nova cewe apa cowo wk


kiasicweyo

bukan cwk tapi cwk


SidikPerma5

Kami dan kita bedanya dmn


akbarfauz

Kok w dengernya fruit ya wkwk


dyanaa.aditya

Kami dan kita emng beda, Kok salah


hjjnnn

kami makan makanan kok salah sih, sedangkan kami artinya sama dengan kita


MadeHesty

Kan we itu 'kami' 'kita' knp gw jwab kami salah?


NancyyDama

We = kami , kami sama kita sama yaa ??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.