1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tiap hari Senin, aku beristi…

"Tiap hari Senin, aku beristirahat."

Terjemahan:On Mondays, I rest.

October 18, 2015

14 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/agungarist1

Kalo mondays ada s itu sama aja kayak "every monday" jadi kalo udah ada mondays gaperlu lagi ada every.


https://www.duolingo.com/profile/.evergarden

On Mondays, .... ✔

Every Monday, .... ✔


https://www.duolingo.com/profile/ZerXOniN

Kalau every monday, i rest bisa gak ?


https://www.duolingo.com/profile/YMhib1

Tapi di aplikasi nya masih aja salah klau pake kata itu, a


https://www.duolingo.com/profile/AlbertusAn2

Kenapa monday harus ditmbahi 's'


https://www.duolingo.com/profile/MalikIbrahimF

s dalam hari berarti setiap


https://www.duolingo.com/profile/chacaws

How 'bout "I take a rest" instead of "I rest" ?


https://www.duolingo.com/profile/TeddyDarma

Every mondays,i rest ????


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kalo mau pake every,monday nya gak usah di tambah s,jadi "Every monday"


    https://www.duolingo.com/profile/Samsullaw

    knapa bukan i am rest?


    https://www.duolingo.com/profile/MalikIbrahimF

    Karna rest itu sdh verb jd g pk to be lg


    https://www.duolingo.com/profile/Ricard366599

    Ngga mau dia i am rest

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.