1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tiap hari Senin, aku beristiā€¦

"Tiap hari Senin, aku beristirahat."

Terjemahan:On Mondays, I rest.

October 18, 2015

10 Komentar


agungarist1

Kalo mondays ada s itu sama aja kayak "every monday" jadi kalo udah ada mondays gaperlu lagi ada every.


chacaws

How 'bout "I take a rest" instead of "I rest" ?


TeddyDarma

Every mondays,i rest ????


Samsullaw

knapa bukan i am rest?


MalikIbrahimF

Karna rest itu sdh verb jd g pk to be lg


AlbertusAn2

Kenapa monday harus ditmbahi 's'


MalikIbrahimF

s dalam hari berarti setiap


byruddy

min jawab dong


MalikIbrahimF

Duolingo gd mimin khusus jawabnya, yg jawab para relawan doang

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.