1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The police are after me."

"The police are after me."

Terjemahan:Polisi sedang mencari saya.

October 19, 2015

19 Komentar


oceannius

Ok saya coba menjelaskan sesuai yg saya tau. Jadi after ini tdk selamanya bermakna 'setelah'. Dia juga bisa bermakna 'mengejar' atau dalam hal ini duo mengartikan 'mencari'. Jadi disesuaikanlah dengan konteks kalimat. Kalau saya pribadi 'mencari' lebih ke 'look after' tetapi yah sudahlah saya juga bukan pakar. Sebagai bahan perbandingan kata 'before' tidak selamanya bermakna 'sebelum'. Contohnya : Mr. Jokowi stands before me. Artinya: Pak Jokowi berdiri di hadapanku. Demikian jika ada yg salah silahkan dikoreksi. Semoga membantu teman-teman yang masih bingung. Thank you


ina519857

Asekkkk pake contoh bapak jokowi i like i like hehehe


zfatoni

Mengapa after diterjemahkan mencari ?


DivaArkani

After bukan Diterjemahkan Mencari tapi mengejar


faqih2

paling tdk look after


zfatoni

Polisinya setelah saya, disalahkan


resfau

Benar kah ini?


herikmulya

Kok aneh yaa ada yang bisa jelasin kenapa after artinya malah mencari


DUODELETED129

Gaadakah yang bisa Menjelaskan ???


IqbalFadhi

Wah jebakan betmen


KenArok4

Polisi itu mencari saya?? Meooong


IPutuCandr

Gagal paham kok after bisa jadi mencari, mohon pencerahan


RaniPermat4

Apa ini bahasa slang?


azlan555232

After disini di gumakan untuk PREP..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.