1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The police are after me."

"The police are after me."

Terjemahan:Polisi sedang mencari saya.

October 19, 2015

26 Komentar


oceannius

Ok saya coba menjelaskan sesuai yg saya tau. Jadi after ini tdk selamanya bermakna 'setelah'. Dia juga bisa bermakna 'mengejar' atau dalam hal ini duo mengartikan 'mencari'. Jadi disesuaikanlah dengan konteks kalimat. Kalau saya pribadi 'mencari' lebih ke 'look after' tetapi yah sudahlah saya juga bukan pakar. Sebagai bahan perbandingan kata 'before' tidak selamanya bermakna 'sebelum'. Contohnya : Mr. Jokowi stands before me. Artinya: Pak Jokowi berdiri di hadapanku. Demikian jika ada yg salah silahkan dikoreksi. Semoga membantu teman-teman yang masih bingung. Thank you


ina519857

Asekkkk pake contoh bapak jokowi i like i like hehehe


LinaLie7

yup sesuai sm google translate, uda bener ni aplikasinya, thanx pencerahannya bro


nana489805

Kak klo pake are knapa


zfatoni

Mengapa after diterjemahkan mencari ?


DivaArkani

After bukan Diterjemahkan Mencari tapi mengejar


herikmulya

Kok aneh yaa ada yang bisa jelasin kenapa after artinya malah mencari


faqih2

paling tdk look after


resfau

Benar kah ini?


DUODELETED129

Gaadakah yang bisa Menjelaskan ???


Sani48035

Kenapa disini pakai 'are' ?? Maaf saya kurang faham,jadi tolong mohon penjelasannya.


zfatoni

Polisinya setelah saya, disalahkan


IqbalFadhi

Wah jebakan betmen


IPutuCandr

Gagal paham kok after bisa jadi mencari, mohon pencerahan


RaniPermat4

Apa ini bahasa slang?


azlan555232

After disini di gumakan untuk PREP..


UchihaClan999

Yang salah coba tes di google kalo beda berarti app ini ngaco


mhanhak

Kalo versi Google Translete mala " The Police Are Looking For Me " bukan " After "


Sultan_baro_tiku

Berarti after life : mengejar hidup bukan setelah hidup..?


rembulanadl46

kenapa pake are? ada yg bisa jelasin


MadiKngSpu

Babi di sini malah jadi sedang mencari bukan mengejar, taik harusnya awal² jangan uda penghujung malah bikin stuck, NGENTOT

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.