Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The police are after me."

Terjemahan:Polisi sedang mencari saya.

2 tahun yang lalu

15 Komentar


zfatoni

Mengapa after diterjemahkan mencari ?

2 tahun yang lalu

oceannius

Ok saya coba menjelaskan sesuai yg saya tau. Jadi after ini tdk selamanya bermakna 'setelah'. Dia juga bisa bermakna 'mengejar' atau dalam hal ini duo mengartikan 'mencari'. Jadi disesuaikanlah dengan konteks kalimat. Kalau saya pribadi 'mencari' lebih ke 'look after' tetapi yah sudahlah saya juga bukan pakar. Sebagai bahan perbandingan kata 'before' tidak selamanya bermakna 'sebelum'. Contohnya : Mr. Jokowi stands before me. Artinya: Pak Jokowi berdiri di hadapanku. Demikian jika ada yg salah silahkan dikoreksi. Semoga membantu teman-teman yang masih bingung. Thank you

6 bulan yang lalu

oceannius

Mengejar bang

2 tahun yang lalu

zfatoni

Polisinya setelah saya, disalahkan

2 tahun yang lalu

resfau
resfau

Benar kah ini?

1 tahun yang lalu

herikmulya

Kok aneh yaa ada yang bisa jelasin kenapa after artinya malah mencari

1 tahun yang lalu

faqih2
faqih2

paling tdk look after

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Gaadakah yang bisa Menjelaskan ???

11 bulan yang lalu

IqbalFadhi

Wah jebakan betmen

2 tahun yang lalu

KenArok4

Polisi itu mencari saya?? Meooong

1 tahun yang lalu

juliana168530

Kok aneh ya

1 tahun yang lalu

IPutuCandr

Gagal paham kok after bisa jadi mencari, mohon pencerahan

1 tahun yang lalu

ayuoktama

Ini kiasan ya?

11 bulan yang lalu

RaniPermat4

Apa ini bahasa slang?

6 bulan yang lalu

azlan555232

After disini di gumakan untuk PREP..

4 bulan yang lalu