Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The man eats an apple."

Terjemahan:Pria itu memakan sebuah apel.

2 tahun yang lalu

31 Komentar


saddad2

Kenapa menggunaka hurup ''S'' pada akhir kata ''eat''

2 tahun yang lalu

REIN1804

karena dia adalah pria (he) untuk he,she,it itu untuk kata kerjanya di tambahkan s

1 tahun yang lalu

RianIdriz

The itu kata apa dan penempatanya dimana saja.serta kenapa pake "s" padahal kan bukan she, he dan it?

2 tahun yang lalu

Aureliasha

He artinya dia laki laki dan di situ man artinya pria berarti sama aja menggunakan ahiran yg ada s nya

4 bulan yang lalu

nandawiraw

Penambahan s karena subjeknya orang ketiga tinggal guys

1 tahun yang lalu

FandyIlGio

Mungkin karena "the man" adalah subjek selain they, we, i, you. Jadi di tambah huruf "s" pada kata eats

2 tahun yang lalu

RizqullahN

Di buku2 yg w baca g pake "s" segala dah?

11 bulan yang lalu

Bonflex

Yups

5 bulan yang lalu

MiftahulUl9

Kenapa harus ada kata jamak di kata eat

1 tahun yang lalu

Mutia709420

Why add 's'?

1 tahun yang lalu

amaliadwia

kenapa di belakang eat harus ada s/es??

1 tahun yang lalu

HestikaHel

Kenapa eat nya memakai s, sedangkan apel yg dimakannya cuma sebuah?

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Jangan perhatikan objeknya tapi perhatikan subjeknya

10 bulan yang lalu

AndiY12

Tolong kasih penjelasan pasca salah... terima kasih..

1 tahun yang lalu

hajiibnu

Kenapa harus pake 's' kan itu an

1 tahun yang lalu

Buyung29

Y u do this

1 tahun yang lalu

IvanAmbit

Kenapa eats ??? Why why

1 tahun yang lalu

Amalia.zhr

Kenapa ada s kan udah ada an?

1 tahun yang lalu

sabrina593793

yang lebih ngerti pembahasn di atas tolong jelasin dong

1 tahun yang lalu

pucuk

ko harus pake eats bukan eat ?

1 tahun yang lalu

mahfud20

Masih susah membedakan kenapa ada tambahan huruf "S" padahal pesennya teh anget :v

1 tahun yang lalu

RizqullahN

Kenapa pake "s" muli sih? Buat ribet ane ajeee heeee kumaha

11 bulan yang lalu

MuhammadRi164203

Kan satu kok pkai s Klau jamak iya baru pkai s

10 bulan yang lalu

RezzaHardi

inikan muka jamak kok pake s aahh asa lalieur kieu jalma teh

8 bulan yang lalu

Yayan36705

He she it / the man / the boy / the gilr / pake s karna masih menunjukan orang

5 bulan yang lalu

Yayan36705

Lebih the, klo that untuk kata tunjuk aja...

5 bulan yang lalu

isan578684

padahal kan an apple kan apel nya cuma satu

2 bulan yang lalu

PutraBaliI

Kok The? Bukan That ya?

2 tahun yang lalu

novranaldy

Ngaco ngaco anjir malah nmbah goblok gua belajar pke ini mending buka youtube

1 tahun yang lalu

henda94

Ikutin ajalah

2 tahun yang lalu