"The man eats an apple."

Terjemahan:Pria itu memakan sebuah apel.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


saddad2

Kenapa menggunaka hurup ''S'' pada akhir kata ''eat''

3 tahun yang lalu

REIN1804

karena dia adalah pria (he) untuk he,she,it itu untuk kata kerjanya di tambahkan s

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya untuk simple present.

2 hari yang lalu

RianIdriz

The itu kata apa dan penempatanya dimana saja.serta kenapa pake "s" padahal kan bukan she, he dan it?

3 tahun yang lalu

Aureliasha

He artinya dia laki laki dan di situ man artinya pria berarti sama aja menggunakan ahiran yg ada s nya

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apa peran kata ganti orang? (kata ganti orang: he, she, dia, saya...)

Peran mereka: mereka mengganti satu kata.
Misalnya, daripada mengatakan "Idriz minum air", jika idriz itu kamu, kamu katakan: "Saya minum air".

Alih-alih berkata "Gadis meminum susu", kamu mengatakan untuk kesederhanaan, "Dia minum susu."

Gadis dan kata gantinya, memiliki peran tata bahasa yang sama, karena mereka dapat dipertukarkan. di sini adalah orang ketiga tunggal = peran gramatikal.

2 hari yang lalu

nandawiraw

Penambahan s karena subjeknya orang ketiga tinggal guys

2 tahun yang lalu

Mutia709420

Why add 's'?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The man eats => He eats.

Dengan he, she, it, jika simple present = terkonjugasi dengan "s".

I want. He wants, she wants, it wants.

Why add 's => Hati-hati, subjek tidak ada dalam kalimat kamu. => Why do they add an "s"?

2 hari yang lalu

HestikaHel

Kenapa eat nya memakai s, sedangkan apel yg dimakannya cuma sebuah?

2 tahun yang lalu

AlinkaBern

Jangan perhatikan objeknya tapi perhatikan subjeknya

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
  • "s" yang ditambahkan ke kata kerja disebut konjugasi, itu bukan jamak.

  • "s" yang ditambahkan pada nama benda adalah jamak.

I eat 2 apples = 1 orang, beberapa apel.

I eat an apple = 1 orang, 1 apel.

He eats an appel = 1 orang, 1 apel.
He ---> s.

He eats 2 apples.
He ---> s

She eats an appel. She eats 2 appels.
She ---->s

It eats.
It -----> s

We eat an appel. Beberapa orang, 1 apel.

We eat 2 apples. Beberapa orang, beberapa apel.

2 hari yang lalu

Amalia.zhr

Kenapa ada s kan udah ada an?

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.