1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man eats an apple."

"The man eats an apple."

Terjemahan:Pria itu memakan sebuah apel.

October 20, 2015

22 Komentar


saddad2

Kenapa menggunaka hurup ''S'' pada akhir kata ''eat''


REIN1804

karena dia adalah pria (he) untuk he,she,it itu untuk kata kerjanya di tambahkan s


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya untuk simple present.


CintaJowy

Bedanya kalau aku Eat=makan Eats=memakan


RianIdriz

The itu kata apa dan penempatanya dimana saja.serta kenapa pake "s" padahal kan bukan she, he dan it?


Aureliasha

He artinya dia laki laki dan di situ man artinya pria berarti sama aja menggunakan ahiran yg ada s nya


PERCE_NEIGE

Apa peran kata ganti orang? (kata ganti orang: he, she, dia, saya...)

Peran mereka: mereka mengganti satu kata.
Misalnya, daripada mengatakan "Idriz minum air", jika idriz itu kamu, kamu katakan: "Saya minum air".

Alih-alih berkata "Gadis meminum susu", kamu mengatakan untuk kesederhanaan, "Dia minum susu."

Gadis dan kata gantinya, memiliki peran tata bahasa yang sama, karena mereka dapat dipertukarkan. di sini adalah orang ketiga tunggal = peran gramatikal.


nandawiraw

Penambahan s karena subjeknya orang ketiga tinggal guys


HestikaHel

Kenapa eat nya memakai s, sedangkan apel yg dimakannya cuma sebuah?


PERCE_NEIGE
  • "s" yang ditambahkan ke kata kerja disebut konjugasi, itu bukan jamak.

  • "s" yang ditambahkan pada nama benda adalah jamak.

I eat 2 apples = 1 orang, beberapa apel.

I eat an apple = 1 orang, 1 apel.

He eats an appel = 1 orang, 1 apel.
He ---> s.

He eats 2 apples.
He ---> s

She eats an appel. She eats 2 appels.
She ---->s

It eats.
It -----> s

We eat an appel. Beberapa orang, 1 apel.

We eat 2 apples. Beberapa orang, beberapa apel.


nettijen

Jangan perhatikan objeknya tapi perhatikan subjeknya


PERCE_NEIGE

The man eats => He eats.

Dengan he, she, it, jika simple present = terkonjugasi dengan "s".

I want. He wants, she wants, it wants.

Why add 's => Hati-hati, subjek tidak ada dalam kalimat kamu. => Why do they add an "s"?


Amalia.zhr

Kenapa ada s kan udah ada an?


Yayan36705

He she it / the man / the boy / the gilr / pake s karna masih menunjukan orang


isan578684

padahal kan an apple kan apel nya cuma satu


AbrahamDzulkaren

"Boy" juga kan merujuk ke "he" tapi kenapa gak pake imbuhan "s" contoh : The boy eat apple

Bandingkan dengan

The man eats an apple. ???


ichbalardi

Apa perbedaan a dan an pada kata benda


DaffaMunov

Wkwkkw padahal aku ngomong the tapu bener


AdrianSira3

Gk ada otak anjir soal ya bikin emosi


Maul128

Kenapa pake an ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.