1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys were at my sister's…

"The boys were at my sister's house Thursday night."

Terjemahan:Anak-anak lelaki itu berada di rumah kakakku pada Kamis malam.

October 20, 2015

9 Komentar


InnaNurlin

Boys disini menunjukkan banyak orang artinya "They", so we used " they were". Dalam past continuous tense subjek I,you,we,they+were and subjek she,he,it+was


jazzfalsco

Tobe were dan was itu untuk kata lampau Contoh : i was, she was, he was, you were, they were ..dll..


helmyhakim1

Perbedaan "Were" & "was" penggunaannya pada saat/untuk kalimat seperti apa ya?


InnaNurlin

@Rifqi , the boys disini bukan he. Karena boys itu jamak. So boys=they. Subjek "They" +were


RifqiHermawan

Bukanya kalo were itu untuk i you sm we ya? Kalo the boys kan kt gantinya he berarti was dong? ko bisa were?


IRSYAADD

Karena boy+s adalah jamak


sardiansyah

Perbedaan were & was...? Tolong jelaskan..?


Qistin0

Were -> digunakan I, you, we, they (pokoknya yang lebih dari 1 orang eg. boys, girls) Was -> digunakan he, she, it

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai