1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is my future husband."

"He is my future husband."

Terjemahan:Dia adalah calon suami saya.

October 20, 2015

53 Komentar


PERCE_NEIGE

I was expecting "suami calon", because I though the adjective was after the noun? "Calon" alone means "future" as an adjective?


aulia.syifa.r

Calon could be candidate, nominee, etc... match the case I think. Future means "di masa depan".


miszletto

because the future is not necessarily the case. he may not be her husband in the future.


asnidar4

Semua Komen pada melenceng dari pembahasan, pada baper semua hahaha


heni.agt

pada baper suami masa depan dimana kah kau berada ??


becktichan

She is my future wife


Febrian416916

wow future husband


TaO4Jx

Where is my future husband?


RafiArsala

Dulu katanya cinta saya juga,kok sekarang udah ada calon suami ,kejam kau duo


adegun

She is my future wife :3


DenyFitria

Pasti banyak yg komen haha


DedeMohama

He is my future wife


9D2

Wah ganda. LOL


ValiantoKu

Harusnya ' she is my future wife' saya kan laki . Lol :v


HansuChan

xixiixixiixiixi...


AgusBudiyasa

jadi teringat masa-masa sendiri 8 tahun ini :(


Sevio11

Hadeh komenya banyak yg melenceng jauh dari materi :v wkwkwk


dermawanpu

Future husbAnt aturannya calon suami masa depan donk


YogiSafi

Awas yg baper :v


CepSeptiawanS

Kenapa arti dia adalah suami saya masa depan disalahkan


putri4

Karna salah penempatan pengartian seharusnya dia adalah suami masa depan saya


CynthiaAna79469

Siapah dia gerangan...


SenarioSit

Jleeebbb..lol (bukan tolol lho ya)..:-)


REIOUNAGATA

njjr gue pria :( ,aku gak pdkt :'(


ArieTriyad

Tapi dia udah nikah :(


MhayNuraen

Jangan asal nunjuk yah... Hahaha


AfifahZiuo

Iyah Suho itu my future husband


devri8

Ini ungkapan homo, wkwkwk


FransiscaK2

Sedih Gua sebagai jomblo. Baper abiez


selly209877

Harusnya "she is my future husband"


KiboPure

Mungkin kurang pas tepat kali itu Cep.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai