1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is my future husband."

"He is my future husband."

Terjemahan:Dia adalah calon suami saya.

October 20, 2015

25 Komentar


heni.agt

pada baper suami masa depan dimana kah kau berada ??


asnidar4

Semua Komen pada melenceng dari pembahasan, pada baper semua hahaha


RafiArsala

Dulu katanya cinta saya juga,kok sekarang udah ada calon suami ,kejam kau duo


PERCE_NEIGE

I was expecting "suami calon", because I though the adjective was after the noun? "Calon" alone means "future" as an adjective?


aulia.syifa.r

Calon could be candidate, nominee, etc... match the case I think. Future means "di masa depan".


adegun

She is my future wife :3


RobiqAK

Yang ngomong kok cowok Bjir


Nawg.KA

ini gay kaah -_


abi529972

Heh lu cowo bege


nazka.fu

Iya, jae calon suami saya:v


Alin507091

My future husbands I will married with 2 men


Hanii100331

Seo chang seo changbinn


Sugi360015

Sebaiknya yang menyuarakan atau yg bicara bukan suara laki laki. Hati dan perasaan serta rasa bahasa tidak menerima.


Sugi360015

Saya mempertanyakan, mengapa yang mengucapkan kalimat itu laki laki? Apakah masa depan dia punya suami? Bukan punya istri?


nur524525

Yang ngomong laki


AdelyaRina

Yang ngomong cowo waduh ngegay:v


aweee.w

napa jd rame hahaha


ohhsehunn_

where are you my future husband???~


wdym_.

Gay detected

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.