1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We see each other tomorrow."

"We see each other tomorrow."

Terjemahan:Kita bertemu satu sama lain besok.

October 22, 2015

8 Komentar


flowiiii

"Each other" itu diartikan sebagai "saling" jadi disni see each other dapat juga diartikan saling bertemu. Nah untuk efisiennya digunakan kata "kita bertemu besok".


annanrhsnnh

Saya mengetik "kita saling bertemu besok", but it said wrong :(


fadhilfaith

Harusnya "satu sama lain!"


PERCE_NEIGE

It's accepted, because they gave me "Kita bertemu satu sama lain besok" as the correction.


IwanTriono

We see eachother itu kan juga bisa


sopiyat_

Kenapa ga pake meet ?


YuliAzznaA

see bukn kah melihat jelskn dong


najakarin

perbedaan other dan another?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.