1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We see each other tomorrow."

"We see each other tomorrow."

Terjemahan:Kita bertemu satu sama lain besok.

October 22, 2015

5 Komentar


InnaNurlin

"Each other" itu diartikan sebagai "saling" jadi disni see each other dapat juga diartikan saling bertemu. Nah untuk efisiennya digunakan kata "kita bertemu besok".


annanrhsnnh

Saya mengetik "kita saling bertemu besok", but it said wrong :(


fadhilfaith

Harusnya "satu sama lain!"


PERCE_NEIGE

It's accepted, because they gave me "Kita bertemu satu sama lain besok" as the correction.


IwanTriono

We see eachother itu kan juga bisa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai